Brilio.net - Asisten Raffi Ahmad, Merry, kini memiliki rumah baru. Rumah dua lantai bergaya minimalis modern tersebut dibeli Raffi Ahmad sebagai hadiah atas kerja keras dan kesetiaan Merry selama bekerja dengannya.

Merry telah bekerja dengan Raffi Ahmad selama hampir 20 tahun. Ia juga dikenal sebagai sosok yang setia dan selalu ada untuk sang bos, termasuk saat suami Nagita Slavina itu tersandung kasus narkoba pada 2013.

BACA JUGA :
19 Tahun jadi asisten Raffi Ahmad kini huniannya Rp 2 M, 9 potret dapur Merry ini berkonsep open space

Rumah tersebut memiliki luas sekitar 100 meter persegi dan terdiri dari dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dan dapur.

Dari sekian banyak ruangan, kamar tidur menjadi yang paling disorot. Kamar pribadi Merry terlihat cukup mewah. Apalagi untuk bisa masuk ke dalam kamar tersebut harus menggunakan akses kode.


Penasaran seperti apa kamarnya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Rans Entertainment pada Jumat (5/4).

BACA JUGA :
17 Tahun jadi asisten Raffi Ahmad kini punya rumah mewah, 11 potret hunian baru Merry senilai Rp 2 M

1. Kamar asisten Raffi Ahmad ini mewah bak kamar hotel dilengkapi teknologi canggih. Untuk membuka pintu kamar dibutuhkan kode yang hanya diketahui oleh Merry.

2. Inilah penampakan kamar utama alias kamar Merry yang berada di lantai 2.

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED