Tidak hanya itu, ibunya juga mencatat berat badan Suci secara berkala setiap bulannya. Mulai dari tahun 2000 hingga 2002. Bahkan ibunya memberikan note kapan Suci mendapat imunisasi secara jelas, seperti imunisasi untuk hepatitis, campak, sampai polio. Semua kenangan dan perjalanan Suci tercatat dengan rapi oleh ibunya di dalam buku tersebut.

BACA JUGA :
Punya rumah bak istana, intip 7 potret kamar tidur bos skincare Apris Devita, walk in closet bak toko

foto: TikTok/@suciayulestariiiii

Telah dilihat sebanyak 1,3 juta kali dan mendapat 857 komentar dari warga TikTok, Suci saat ini sudah berkeluarga dan memiliki satu orang anak yang masih bayi. Banyak juga yang meninggalkan komentar pada unggahan tersebut, tidak sedikit juga yang turut membagikan cerita pengalaman mereka.


"aku jugaaa punyaa,sayangnya dalm nya ada tanda tangan ibu kandung aku yang udah janji gabakalan ngambil aku dari orang tua angkat aku" kata akun @tehsisriii8.

BACA JUGA :
Tanpa walk in closet tapi teknologi canggih buka pintu fingerprint, ini 9 potret kamar Glenca Chysara

"Aaaa Ibu aku dlu sempet pernah nyuruh bikin catatan tumbang anakku kyk gitu cuma aku anggap ah ngpain jaman skrg ada hp eeeh skrg bener kyk nyesel knp ga ngikutin saran ibu," ujar akun @pzhaarwdyaa.

"aku belum punya anak, tapi setiap ada moment aku suka foto adik2ku ditiap tahunya, bahkan foto buremnya pun aku ga rela hapus karna lagi2 moment, semoga kelak bisa melihat tumbuh kembang anak dgn baik," komentar akun @ravitanvr.

"Sama kayak alm. Ayah ku juga ada buku seperti ini, pas ayah meninggal baru tau kalau dia sering nulis dibuku ttg anaknya," tanggapan akun @nurulellizha.

"dulu mamak sama ayah buat kek gini utk aku, aku sbg anak prempuan pertama di hidup mereka, buku dan tulisannya sama persis kek gini, aku juga terharu pas ga sengaja nemuin bukunya pas beres² kamar," kata akun @violetiaaaaa.

(brl/wen)