Kata-kata estetik dan keren quotes dalam bahasa Inggris.

foto: unsplash.com

BACA JUGA :
10 Jenis kucing peliharaan, populer, unik, dan bersahabat

166. "The only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs (Cara satu-satunya untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan)

167. "In the middle of every difficulty lies opportunity." - Albert Einstein (Di tengah setiap kesulitan terdapat peluang)


168. "Don't count the days, make the days count." - Muhammad Ali (Jangan menghitung hari, buatlah hari-hari itu berarti)

BACA JUGA :
60 Kata-kata bijak motivasi kehidupan, singkat & penuh arti

169. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." - Eleanor Roosevelt (Masa depan ada di tangan mereka yang percaya pada keindahan impian mereka)

170. "Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts." - Winston Churchill (Keberhasilan bukanlah akhir, kegagalan bukanlah kehancuran. Yang penting adalah keberanian untuk terus melangkah)

171. "You are never too old to set another goal or to dream a new dream." - C.S. Lewis (Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan lain atau bermimpi mimpi baru)

172. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - Franklin D. Roosevelt (Satu-satunya batasan untuk mewujudkan hari esok adalah keraguan kita hari ini)

173. "The only thing we have to fear is fear itself." - Franklin D. Roosevelt (Satu-satunya hal yang harus kita takuti adalah ketakutan itu sendiri)

174. "Your time is limited, don't waste it living someone else's life." - Steve Jobs (Waktu Anda terbatas, jangan sia-siakan hidup dengan menjalani kehidupan orang lain)

175. "The biggest risk is not taking any risk. In a world that is changing quickly, the only strategy that is guaranteed to fail is not taking risks." - Mark Zuckerberg (Risiko terbesar adalah tidak mengambil risiko apapun. Di dunia yang berubah cepat, satu-satunya strategi yang pasti gagal adalah tidak mengambil risiko)

176. "Believe you can and you're halfway there." - Theodore Roosevelt (Percayalah bahwa kamu bisa, dan kamu sudah setengah jalan menuju kesuksesan)

177. "Your work is going to fill a large part of your life, and the only way to be truly satisfied is to do what you believe is great work. And the only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs (Pekerjaan kamu akan mengisi sebagian besar hidupmu, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan pekerjaan yang kamu anggap hebat. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan)

178. "Do not wait for leaders; do it alone, person to person." - Mother Teresa (Jangan menunggu pemimpin; lakukan sendiri, dari orang ke orang)

179. "The only way to achieve the impossible is to believe it is possible." - Charles Kingsleigh (Cara satu-satunya untuk mencapai yang tidak mungkin adalah dengan percaya bahwa itu mungkin)

180. "The harder you work for something, the greater you'll feel when you achieve it." - Anonymous (Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaan yang kamu rasakan saat mencapainya)

181. "Life is 10% what happens to us and 90% how we react to it." - Charles R. Swindoll (Hidup adalah 10% apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita bereaksi terhadapnya)

182. "The best way to predict the future is to create it." - Peter Drucker (Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya)

183. "Every morning brings new potential, but if you dwell on the misfortunes of the day before, you tend to overlook tremendous opportunities." - Harvey Mackay (Setiap pagi membawa potensi baru, tetapi jika kamu terlalu fokus pada keburukan hari sebelumnya, kamu mungkin melewatkan peluang besar)

184. "The only thing standing between you and your goal is the story you keep telling yourself as to why you can't achieve it." - Jordan Belfort (Satu-satunya hal yang menghalangimu mencapai tujuan adalah cerita yang terus kamu katakan kepada diri sendiri tentang mengapa kamu tidak bisa mencapainya)

185. "You have within you the strength, the patience, and the passion to reach for the stars to change the world." - Harriet Tubman (Kamu memiliki kekuatan, kesabaran, dan gairah dalam diri untuk mencapai bintang-bintang dan mengubah dunia)

Kata-kata estetik dan keren quotes untuk mengungkapkan perasaan.

foto: unsplash.com

186. "Aku mencintaimu bukan karena siapa kamu, tapi karena siapa aku ketika aku bersamamu."

187. "Kamu adalah satu-satunya orang yang bisa membuatku tertawa ketika aku merasa seperti menangis."

188. "Kamu membuatku merasa seperti rumah."

189. "Aku tidak tahu apa artinya cinta sejati, tapi aku tahu bahwa aku mencintaimu."

190. "Kamu adalah satu-satunya orang yang bisa membuatku merasa seperti aku."

191. "Aku tidak tahu bagaimana rasanya jatuh cinta, tapi aku tahu bahwa aku jatuh cinta padamu."

192. "Kamu adalah satu-satunya orang yang bisa membuatku merasa seperti aku bisa menjadi diriku sendiri."

193. "Aku tidak tahu apa yang akan terjadi besok, tapi aku tahu bahwa aku mencintaimu hari ini dan setiap hari."

194. "Kamu adalah satu-satunya orang yang bisa membuatku merasa seperti hidup itu indah."

195. "Aku tidak tahu apa artinya kebahagiaan, tapi aku tahu bahwa kamu membuatku bahagia."

196. "Cinta kita seperti lagu yang tak pernah berhenti bermain, terus mengalun indah dalam hidupku."

197. "Ketika aku melihatmu, seluruh dunia seolah-olah melambai padaku, dan aku merasa tak ada yang tak mungkin bersamamu."

198. "Dalam tatapanku, aku menemukan seluruh alam semesta, tapi dalam senyummu, aku menemukan arti hidupku."

199. "Aku tak hanya mencintaimu, tapi aku jatuh cinta kepada segala yang kamu adalah dan segala yang kamu berikan dalam hidupku."

200. "Ketika kita bersama, setiap momen terasa seperti petualangan yang luar biasa, dan aku tak sabar untuk menjalani lebih banyak bersamamu."

201. "Kau adalah bintang dalam malam gelapku, memberikan arah dan cahaya dalam hidupku."

202. "Cintaku padamu seperti api yang menyala dengan kehangatan tak terpadamkan, dan aku ingin kamu tahu bahwa kamu adalah sumbernya."

203. "Aku bersyukur setiap hari karena memiliki kamu dalam hidupku, karena kamu adalah hadiah terindah yang pernah aku terima."

204. "Setiap kali aku mendengar suaramu atau merasa kehadiranmu, hatiku berdetak lebih kencang dan aku tahu aku berada di tempat yang benar."

205. "Dalam pelukanmu, aku merasa seperti rumahku. Denganmu, aku merasa sempurna. Aku mencintaimu lebih dari kata-kata bisa ungkapkan."

(brl/guf)