Brilio.net - Meski rumah subsidi, kamu tetap bisa membuat hunian jadi nyaman bagi keluarga. Saat ini, ada banyak content creator mengenai home decor untuk rumah subsidi. Dengan dekorasi dan desain yang tepat, rumah subsidi yang tak luas tersebut tetap bisa nyaman ditempati.

Apalagi jika berkaitan dengan dapur rumah subsidi. Kadang kala, dapur didesain seadanya. Padahal, buat ibu rumah tangga, dapur merupakan ruangan yang sangat penting bagi rumah. Tentunya kamu ingin berkegiatan dengan nyaman di dapurmu dong.

BACA JUGA :
11 Potret dapur Japandi ini mengusung ruang tanpa sekat, meski desainnya mungil tapi terasa lapang

Buat yang kesulitan mendekorasi dapur, kamu bisa mencontoh desain dapur ala rumah @viiselviya. Dekorasi dapur miliknya ini memang sederhana. Namun, dengan desain yang tepat, dapur ini jadi tidak terlihat membosankan. Apalagi dapur itu tidak dilengkapi dengan kitchen set.

Penambahan 'taman palsu' membuat dapurnya jadi terlihat lebih fresh. Daripada penasaran, simak potret dapur mungil rumah subsidi penataannya simpel tapi estetik dihimpun brilio.net dari Instagram @viiselviya pada Selasa (21/11).


 

BACA JUGA :
9 Potret dapur mungil tanpa kitchen set ini estetiknya unik bikin salfok, berasa masak di kebun buah

 

(brl/ola)

RECOMMENDED