Brilio.net - Meski sudah beberapa tahun berlalu, film komedi Warkop DKI masih eksis hingga generasi sekarang. Tayangan yang begitu jaya pada masanya ini berhasil membuat tawa penonton pecah dengan guyonan menggelitik dari pemeran utamanya, Dono, Kasino, dan Indro.

Diantara puluhan judul film yang ditayangkan, ‘Sabar Dulu Dong’ menjadi salah satu judul film Warkop DKI yang fenomenal. Film ini menceritakan tentang kisah trio Warkop yang ingin mengubah bangunan warisan menjadi sebuah hotel bintang 3.

BACA JUGA :
Ingat Fortunella pacar Indro di film Warkop DKI Bisa Naik Bisa Turun? Begini potret terbarunya

Dalam perjalanannya, film ini dihiasi oleh sederet adegan lucu mulai dari Dono yang mencoba melakukan investigasi terhadap tamu hotel hingga Indro yang genit dengan turis mancanegara. Tak hanya mereka bertiga, namun kehadiran sosok teman cewek trio Warkop juga tak kalah mencuri perhatian.

Salah satunya adalah cewek bernama Anita yang digambarkan sebagai cewek cantik dengan rambut keriting pirang yang membantu trio Warkop menjalankan kegiatan di hotel. Teman trio Warkop yang gemar berolahraga ini rupanya punya paras cantik yang nggak berubah, lho. Meski kini usianya memasuki kepala 5, namun gayanya masih bak ABG.


Penasaran seperti apa penampilan terbarunya saat ini? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari Instagram @annashirley_, Rabu (13/12).

BACA JUGA :
Gaya lady rocker di film Warkop DKI ini mudanya mirip Syahrini, ini 11 potret buktinya

 

(brl/mal)

RECOMMENDED