Dalam unggahan tersebut, Jesse tampak mengunggah potretnya bersama sang ayah saat momen wisuda. Selain itu, dia juga mengunggah momen bersama ayah Maudy dan saudara iparnya, yakni Tavan Dutton.

BACA JUGA :
Berbusana senada, 7 momen pemotretan keluarga Maudy Ayunda ini parasnya dipuji good looking semua

potret masa kecil jesse choi disebut mirip rafathar
Instagram/@jessechoi_

Di momen Hari Ayah Sedunia tersebut, Jesse juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk ayah kandung dan ayah mertuanya yang selama ini telah mengajarkannya tentang cinta dan kasih sayang.


"Terima kasih karena selalu ada untukku dan menjadi panutan dalam hal memimpin dengan rasa cinta, kekuatan, dan kasih sayang," sambungnya.

BACA JUGA :
Riasan tampak cerah dan glowing, intip step by step makeup simpel ala Maudy Ayunda

potret masa kecil jesse choi disebut mirip rafathar
Instagram/@jessechoi_

Selain foto bersama sang ayah dan ayah mertuanya, Jesse juga mengunggah potret masa kecilnya bersama sang ayah. Di foto tersebut, Jesse tampak mengenakan kaus dan vest berwarna kuning serta mengenakan topi. Dia berpose dengan latar pemandangan alam bersama sang ayah.

Rupanya, foto tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang menyebut jika paras suami Maudy Ayunda ini plek-ketiplek dengan sang ayah. Selain itu, warganet pun dibuat salah fokus dengan paras Jesse Choi saat kecil yang disebut mirip dengan Rafathar anak Raffi Ahmad.

"kok mirip Rafathar kecilnya bang? Do you know Rafathar?" tulis @kemala_villa.

"Aku pikir rafathar," komentar @novanurhaqiqi19.

"Kok mirip Rafathar ya waktu kecilnya," tutur @sit7088.

"Mirip papanya banget," tulis @indierianastiti.

"Bapak sama anak mirip banget," komentar @nonisiwon407.

(brl/ola)