Namun, kabar tersebut seolah terbantahkan dengan foto undangan yang beredar di TikTok baru-baru ini. Undangan kedua pasangan itu bertuliskan bahasa Bali.

"Rangkaian acara menuju pernikahan mahalini & rizky febian," tulis keterangan unggahan tersebut dalam akun TikTok @hallowwvv.

BACA JUGA :
Kompak beri kejutan bridal shower jelang nikah, ini 11 potret kedekatan Rizky Febian dan kakak ipar

Alih-alih akan menggelar akad nikah, Rizky Febian dan Mahalini justru akan menggelar acara pengajian pada hari tersebut. Berbeda lokasi dengan rangkaian sebelumnya, pengajian itu menurut undangan akan dilakukan di Tambun, Bekasi.


foto: TikTok/@styleoutfithere

BACA JUGA :
Baru diungkap selang sebulan dihelat, intip 11 momen bridal shower Mahalini yang digelar intim di Bali

Selang dua hari, pria yang akrab disapa Iky itu baru akan menikahi Lini pada Jumat, 10 Mei 2024. Adapun lokasi ijab kabul pernikahan anak Sule tersebut tak kalah menarik perhatian.

Menurut undangan itu, mereka akan menggelar pernikahan di Raffles Hotel. Hotel di kawasan Kuningan itu termasuk salah satu hotel bintang 5 di Jakarta Selatan. Rizky dan Mahalini nampaknya sengaja memilih lokasi terbaik untuk momen bahagia mereka.

"Rahina/Pinanggal Jumat 10 Mei 2024, Akad Nikah, Raffles Hotel Jakarta," bunyi isi jadwal pernikahan tersebut.

Rangkaian acara pernikahan tersebut tampaknya masih berbentuk draft yang sehingga nantinya akan dicetak dalam format surat undangan. Meski lokasinya sudah diketahui, namun undangan tersebut tidak mencantumkan jam atau waktu acara pengajian maupun akad nikah Rizky dan Mahalini.

(brl/jad)