Brilio.net - Akhdiyat Duta Mojo, vokalis band Sheila On 7 ini merupakan sosok yang digilai remaja pada era 1990-an. Berkarier sejak 1996, Duta bersama Sheila On 7 masih tetap eksis hingga kini. Ketenaran band asal Yogyakarta ini tak lepas dari sang vokalis yang memiliki suara khas. Kepopuleran Duta bukan hanya karena suara merdu, namun juga kepribadiannya yang dikenal sederhana.

Duta tak pernah menunjukkan gaya hidup mewah, meski dirinya terbilang salah satu musisi terkenal di Tanah Air. Hal ini berdasarkan cerita dari publik yang menyaksikan langsung atau bahkan merasakan kesederhanaan dari Duta. Baru -baru ini juga tengah virai kisah sang vokalis yang ramai diperbincangkan di media sosial.

BACA JUGA :
Momen Duta Sheila On 7 makan di warteg dengan kaus dan sandal jepit, warganet: Duta memang beda

Hal ini bermula saat seorang pengguna TikTok @adebunda mengunggah video di dalam kereta. Pemilik akun itu mengklaim jika dirinya berada di satu gerbong yang sama dengan Duta. Namun yang menarik perhatian tak lain adalah aktivitas Duta yang terekam dalam video tersebut. Suami Adelia Lontoh itu terlihat sedang melaksanakan salat.

 


(brl/mal)

BACA JUGA :
Bocah cilik ini gedenya jadi vokalis band populer, ini 11 potret lawas hingga kini yang makin glow up

RECOMMENDED