Kemarahan Dewi memuncak lantaran mendapati Andrew berkali-kali berselingkuh. Ironisnya lagi, hal tersebut terjadi sejak mereka menikah sampai akhirnya punya anak pertama dan kini Tengku Dewi hamil anak kedua.

"Sebenernya udah lama banyak laporan2, kalau @andrewandika coba flirting2 cewe, ngajak ketemuan cewe2 di DM dll.. kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampe akh amil, tapi aku DIAM," terangnya.

BACA JUGA :
8 Cerita Andrew Andika jadi ayah baru, mengaku bukan hal gampang

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp


Bukan hanya dengan satu wanita, menurut Tengku Dewi, Andrew bermain dengan beberapa wanita sekaligus. Oleh karenanya dia memutuskan untuk tidak membongkar identitas si perempuan yang diduga menjadi selingkuhan Andrew.

BACA JUGA :
10 Potret perjalanan kehamilan Tengku Dewi hingga melahirkan

"Ak ga bakal spill perempuannya ya , krn ga bukan cuma 1,2 sih......," bebernya.

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Tengku Dewi menerangkan jika dirinya sudah sering memperingatkan sang suami. Andrew pun sudah berjanji untuk tidak selingkuh. Namun, ternyata hal tersebut masih terus dilakukan oleh suaminya.

"Sudah diomongin berkali2. Dgn janji ga akan mengulangi, smua cuma iseng2, ga ketemuan, Bla3x !! Tapi terulang dan terulang terus," curhatnya.

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Melihat sikap Andrew yang tak berubah, Tengku Dewi merasa lelah hati. Ia akhirnya menyerah untuk menghadapi tabiat buruk suaminya.

"Nggak enak juga dipendam sendiri, jadinya beban. Orang lihat like happy family, ya happy sih dia sebagai orang tua, suami, oke banget, tapi ya tukang selengki, nggak deh! Saya menyerah," ungkapnya lagi.

Dalam postingan lainnya, wanita 36 tahun itu juga mengunggah beberapa bukti terkait dugaan perselingkuhan sang suami. Andika terlihat sering jalan dengan berbagai perempuan bayaran, seperti nonton bioskop dan menginap di hotel.

Tengku Dewi juga menunjukkan isi chat Andrew Andika dengan salah satu wanita. Dalam chat tersebut, Andrew terlihat begitu posesif ketika chat darinya tak segera dibalas. Bahkan ia sampai mentransfer uang Rp 2 juta untuk menyenangkan hati selingkuhannya itu.

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Tengku Dewi pun mengisyaratkan kali ini tak bisa memberi kesempatan lagi untuk Andrew. Namun ia tak mengungkapkan apakah akan bercerai atau tidak.

Sementara terkait curhatan pilu Tengku Dewi, hingga kini Andrew belum angkat bicara. Bahkan Andrew sendiri langsung menutup akun Instagram-nya setelah sang istri membocorkan perselingkuhan tersebut.

 

(brl/far)