Brilio.net - Masih ingat dengan sosok Baim Alkatiri? Ia dulu sempat viral pada 2010 karena suka ngomong "Tolong Aim Ya Allah" lewat sinetron yang diperankannya. Aktor yang menggemaskan sejak kecil ini kini jarang muncul di layar kaca.

Baim mulai aktif di dunia akting sejak ia berumur 2,5 tahun. Saat itu ia tak sengaja mendapatkan tawaran bermain sinetron setelah mengantar kakaknya, Akbar Khalil Alkatiri untuk syuting.

BACA JUGA :
Dulu tenar main sinetron kini stop ngartis, bocah bule ini pilih lakoni profesi fotografer

Baim debut akting sebagai Tian di sinetron Doo Bee Doo pada 2007. Namanya mulai dikenal publik ketika membintangi sinetron Tarzan Cilik bersama Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. Di berbagai sinetron ia dikenal sebagai sosok yang polos dan menggemaskan. Terhitung, ia telah membintangi 11 judul sinetron stripping.

Pada tahun 2014 di saat usianya 10 tahun, Baim menghilang dari dunia entertainment. Hal itu karena ia ingin fokus bersekolah. Setelah lulus dari Pondok Pesantren Imam Bukhori di Solo, Baim kini muncul kembali ia terlihat semakin beranjak dewasa.


Ia aktif di media sosial namun tak lagi sebagai aktor sinetron, melainkan sebagai pebisnis muda. Baim Alkatiri kini merintis usaha kambing. Tak tanggung-tanggung harga satu kambing yang ia tawarkan ada yang mencapai Rp 1 miliar. Hal itu karena ia mengedepankan kualitas yang bagus.

BACA JUGA :
Musuh Nia Ramadhani di sinetron Gue Sihir Lu kini sukses jadi pebisnis, intip 11 potret terbarunya

Penasaran dengan kisah Baim saat berbisnis? Simak cerita berikut ini yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Kamis (13/7).

 

(brl/far)

RECOMMENDED