1. Ada yang menarik di balik proses persalinan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nggak banyak yang tau, dokter yang membantu kelahiran Rayyanza Malik Ahmad adalah adik dari seleb top.

BACA JUGA :
Momen kedekatan 9 aktris bareng kakak ipar, Jessica Mila disayang bak adik sendiri

foto: Instagram/@andamari

2. Ia adalah Natasya Ayu Andamari, istri Alam Persada yang merupakan adik dari penyanyi Bunga Citra Lestari.


BACA JUGA :
11 Potret kedekatan Ayu Ting Ting dan adik ipar, sering hangout bareng

foto: Instagram/@andamari

3. Natasya Ayu tak menyangka, bisa mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari tim dokter RSU Bunda Jakarta untuk membantu proses persalinan istri Raffi Ahmad tersebut.

foto: Instagram/@andamari

4. "Berawal dari bisa bekerja di @rsubundajakarta dan tiba-tiba berkesempatan menjadi bagian dari tim @drtiwi untuk membantu proses melahirkan bayi dari teman kakak iparku @bclsinclair yang kebetulan juga adik temanku @cacatengker," tuturnya.

foto: Instagram/@andamari

5. Menjadi bagian dari keluarga BCL, Natasya Ayu pun selalu hadir di momen-momen penting. Seperti saat perayaan Idul Fitri. Tampak, ia kompak dengan keluarga BCL kenakan outfit nuansa biru.

foto: Instagram/@andamari

6. Begini momen akrab Natasya Ayu dengan kakak iparnya, BCL dan ibu mertuanya. Menariknya, ibu mertua Natasya juga berprofesi sebagai dokter. Berbeda dengan Natasya yang mengambil spesialis anak, ibu mertuanya mengambil spesialis gigi.

foto: Instagram/@andamari

 

(brl/mal)