Brilio.net - Aktor asal Korea Selatan Song Joong-ki mengatakan banyak belajar dari rekannya sesama aktor, Cha Tae-hyun soal menjalin hubungan yang serius. Bahkan, sosok Cha Tae-hyun menjadikanya sebagai sosok panutan.

"Saya tak pernah berpikir akan menikah di usia ini. Saya banyak belajar dari Cha Tae-hyun. Dia orang yang paling mengagumkan di Korea Selatan," tutur Joong-ki dilansir Kantor Berita Yonhap, Kamis (27/7).

BACA JUGA :
7 Bodyguard ganteng idol K-Pop ini bikin cewek pengen dilindungi juga

Menurut dia, rekannya itu merupkan pria sejati yang menjaga keluarganya sekaligus profesional. Kemudian, ketika ditanya apakah Joong-ki juga berencana memiliki banyak anak seperti Tae-hyun, dia menjawabnya spontan seraya tertawa.

"Kami berencana untuk itu, selama kami hidup bersama," kata dia dikutip Antara.


Awal bulan ini, publik mendapat kejutan dari pasangan Joong-ki dan Song Hye-kyo yang mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Oktober 2017. Rencana ini muncul usai bantahan berulang kali mereka soal rumor bahwa mereka berpacaran.

BACA JUGA :
4 Acara variety show hits Korea ini syuting di Indonesia

"Aku pikir aku bisa menghabiskan hidup saya dengan Hye-kyo karena dia adalah seperti orang yang luar biasa. Dia adalah seorang senior dalam hal akting dan sesama pemain, tapi dia memiliki pikiran yang mendalam," pungkasnya.

(brl/fen)

RECOMMENDED