1. Home
  2. »
  3. Selebritis
18 Juni 2024 17:25

Terciduk liburan bareng di Bali, 6 momen mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise ini tuai perdebatan fans

Al Ghazali dan Alyssa Daguise beberapa kali kepergok bersama, fans pertanyakan nasib Laura Moane.
Brilio.net . © TikTok

Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat jadi sorotan saat menjalin kisah asmara sebelum akhirnya putus. Tepat 2022 tahun lalu, Al dan Alyssa tak pernah menunjukkan momen kebersamaan lagi. Kakak El Rumi ini lalu terlihat menggandeng aktris cantik Laura Moane dalam berbagai kesempatan.

Namun, baru-baru ini putra Ahmad Dhani itu kembali terlihat dekat dengan Alyssa Daguise. Keduanya sempat terciduk berada dalam satu acara pesta yang sama. Selain itu, interaksi keduanya juga terekam saat menghadiri acara brand fashion ternama. Lalu kini, keduanya kepergok jalan bareng di Bali.

Tak hanya sekadar jalan, Al dan Alyssa juga terlihat bermesraan. Pose yang ditunjukkan pun seperti yang kerap mereka lakukan ketika masih berpacaran.

Unggahan itu mengundang perdebatan para fans. Banyak yang mengkhawatirkan nasib Laura Moane jika Al dan Alyssa benar-benar balikan. Sebab, Al sempat dikabarkan berpacaran dengan Laura usai hubungan asmaranya dengan Alyssa kandas.

"terus laura gimana?" tanya @shintaalfatih4

"dlu perasaan ke Laura apa ko bs tiba" gtu aj," ujar @joe61651

"Di bilang laura jgn mau sama si AL kan bener cuma buat maenan," tulis @bocan277

"pemenang nya selalu orang lama," sahut @jundanjun28

Seperti apa momennya? Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @desie_ratnha, Selasa (18/6).

RECOMMENDED

 

© TikTok - Al dan Alyssa terciduk kamera fans yang merekam momen mereka berjalan sambil bergandengan tangan menuju salah satu meja.

1/6

(brl/wen)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags