"Ya karena saat itu dia minta maaf, dia tidak akan melakukan lagi. Namanya perempuan bodohnya kan ada ya, percaya aja," kata Nikita.

Hingga akhirnya Nikita mengungkapkan bahwa dirinya sempat bertemu dengan Rizky pada 6 April 2024 lalu untuk memutuskan mengakhiri hubungan mereka berdua. Namun, Nikita mengungkapkan bahwa Rizky tidak terima dan rela dengan keputusan tersebut. Tak hanya kekerasan yang didapatkan Nikita pada bulan Februari lalu, dirinya juga mendapat hal yang membuat hatinya sakit.

BACA JUGA :
Beredar video tak senonoh Lolly anak Nikita Mirzani dan sang pacar, terduga penyebar video klarifikasi

"Temen gue sampe shock, kok gitu. Tapi gue nggak bisa cerita, karena rentetannya banyak sekali. Kan pemukulan itu terjadi bulan Februari. Kalo yang di bulan April, itu sakitnya tuh di sini (hati)," aku Nikita sambil menujuk ke arah dada.


foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

BACA JUGA :
Sudah dimaafkan tapi ogah perbaiki hubungan, Nikita Mirzani sebut ingin nikmati hidup tanpa Lolly

Nikita mengakui bahwa perlakuan Rizky Irmansyah meninggalkan bekas di hatinya, meskipun dia tidak memendam dendam. Nikita memilih untuk menutup halaman tersebut dan menerima dengan lapang hati apa yang telah dialaminya, menganggap hal ini sebagai pelajaran baginya. Namun, Nikita juga tegas mengungkapkan jika Rizky tak terima dengan pernyataan tersebut dan ingin mengambil jalur hukum maka akan Nikita hadapi.

(brl/lak)