Brilio.net - Adriadna Thalia Sodi Miranda Mottola didapuk sebagai tokoh Rosalinda, pemeran utama dalam telenovela Rosalinda yang tayang perdana pada 1999. Nama Thalia pun melambung usai membintangi telenovela tersebut. Meski begitu, sebelum dikenal sebagai seorang aktris Thalia ternyata mengawali karier sejak tahun 1981 sebagai penyanyi Latin pop.

Memiliki bakat tarik suara, kini Thalia mulai meninggalkan seni peran dan memilih untuk menjadi seorang penyanyi. Bahkan, pada profil Instagram Thalia menyebut dirinya sebagai seorang musisi bukan sebagai aktris. Di tahun 2015, Thalia menjadi pengisi suara Scarlett Overkill di The Minions versi Latin Spanish.

BACA JUGA :
Sama-sama menjadi suami Rosalinda, ini 9 beda gaya Fernando Carillo dan Victor Noriega

Kemudian di tahun 2021, Thalia merilis tiga single kolaborasi bersama penyanyi lain, seperti Secreto, No te vi, dan Tu Boca. Thalia kemudian merilis album bertajuk desAMORfosis pada 2021. Sebagai penyanyi, Thalia sudah biasa tampil dari panggung ke panggung. Gayanya begitu memukau ketika membawakan sebuah lagu. Tak jarang ia juga tampil dengan memainkan alat musik seperti gitar.

Berikut 11 gaya Thalia pemeran Rosalinda saat manggung, dihimpun brilio.net dari Instagram @Thalia pada Rabu (3/5).


1. Sejumlah telenovela yang pernah dibintangi Thalia memang sukses besar, sebut saja Maria Mercedes, Marimar, hinga Rosalinda.

BACA JUGA :
Tenar jadi Betty La Fea, ini 11 transformasi Ana Maria dulu hingga kini usia 50 tahun tampak tak menua

foto: Instagram/@thalia

(brl/wen)

RECOMMENDED