Stevie merasakan hal ganjil dalam tubuhnya sejak 2023 lalu. Ia merasa sakit saat duduk sehingga menimbulkan rasa yang tak nyaman, sehingga memutuskan untuk rontgen.

"Dan aku sudah diammm.. masih dikirimkan juga ini hasil rontgen tgl 18 September 2023 karena aku duduk mulai gak nyaman.. jadilah aku rontgen," jelasnya.

BACA JUGA :
Kisah Stevie Agnecya eks istri Samuel Rizal berhijab, ini 11 potretnya

foto: TikTok/@steviagnecya15

Stevie tidak mengungkapkan siapa sosok dibalik penyebab sakitnya tersebut. Namun, Stevie mendoakan yang baik untuk pelaku yang diduga melakukan santet tersebut. Pasalnya, sang pelaku tentu tidak akan mengaku. Ia mengaku percaya diri jika dirinya dilimpahkan kesehatan.

"Aku tahu hal kayak gini gak akan ngaku.. maling ngaku penjara penuh guys.. semoga Allah segera memberi kesadaran untukmu dan keluargamu kalau ini musyrik ya.. dan gak akan dimaafkan Allah apalagi kalau sampai meninggal lhoo.. tapi aku yakin aku selalu sehat panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah," ucapnya.


 

BACA JUGA :
Kenang kepergian Adjie Massaid 13 tahun lalu, Angelina Sondakh tulis pesan penuh haru


Hingga saat ini, keluarganya belum mengungkapkan penyakit yang diderita Stevie. Kabar meninggalnya sosok model tersebut membuat para sahabat dan warganet terkejut. Semenjak unggahan tersebut, Stevie sudah tak lagi memegang media sosial, baik TikTok maupun Instagram.

Sementar itu, Marissya Icha selebgram sekaligus sahabat Stevie Agnecya memberikan pernyataan mengenai kondisi sakitnya sang sahabat. Melalui unggahan Instagram Stories-nya, ia menyampaikan pesan Stevie untuk tidak ingin mengungkapkan penyakitnya ke publik. Ia pun meminta warganet untuk mendoakan almarhumah.

foto: Instagram/@marissyaichareal

"Dear semua teman-teman yang mempeributkan pertanyaan stevi sakit apa? Please, kita doain aja yah, aku minta semua temen-temen kirimkan Al-Fatihah untuk Stevie. Itu yang almh butuh saat ini. Karena pesan almarhumah, almh pesan tidak ingin banyak yang tahu perihal sakitnya. Kami semua para sahabat dipesankan oleh almh. Dari awal kami menemami, almh tidak ingin orang banyak tau lagi tentangnya. Karena untuk menjaga hati sang anak juga," tulis Marissya Icha lewat unggahan Instagram Storynya.

Diketahui, Stevie meninggal dunia pada Kamis (21/3) pada 19.35 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Ibu dari tiga anak tersebut akan dimakamkan pada hari ini, Jumat (22/3) usai salat Jumat, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

(brl/mal)