Tak hanya itu, Roger mengungkapkan bahwa sebelum tidur sang anak kerap menangis. Rupanya, jari tangan sang anak disentil oleh babysitter-nya.

"Waktu itu kejadian di kamar mau ditidurin, mungkin si babysitternya mau buru-buru me time gitu kali ya sementara Shaquille-nya belum mau tidur. Pas lagi mau tidur dia nangis, akhirnya gue cek dan ternyata tangannya disentil kencang banget," ungkap Roger.

BACA JUGA :
10 Pola makan Roger Danuarta saat diet, turunkan 12 kg dalam 2 bulan

foto: YouTube/The Sungkars


Ia pun mengaku merasa kesal. Akhirnya Roger dan Cut Meyriska memutuskan untuk menyerahkan kasus tersebut ke pihak kepolisian setempat.

BACA JUGA :
10 Momen Cut Meyriska rayakan ulang tahun bersamaan akikah anak

"Asli kesal banget. Akhirnya kemarin langsung bawa ke kantor polisi, ke Polres Jakarta Selatan. Kita juga akhirnya cek background dia. Ternyata dia pernah diusir oleh orang tuanya karena suka memukul adiknya," pungkasnya.

Akibat kejadian tersebut, Roger mengaku trauma dengan babysitter. Saat mencari babysitter baru untuk anak-anaknya, ia benar-benar memastikan bahwa babysitter tersebut menyayangi anaknya dan bisa menjaganya dengan baik.

"Setelah itu sih nggak ada rasa percaya sedikit pun. Hari pertama begitu dateng langsung ditatar. Gue kasih tahu sih kalau sebelumnya sempat ada kejadian (kekerasan) dan gue nggak segan untuk mempolisikan. Ada kali setahun itu masih terus didampingi. Tapi alhamdulillah begitu dapet yang berikutnya ini bagus banget," pungkas Roger.

 

(brl/pep)