Brilio.net - Nama Nina Carolina atau akrab disapa Mpok Alpa memang kerap wara-wiri di layar kaca Tanah Air. Jika kamu pecinta acara komedi Opera Van Java, mungkin tak asing dengan karakter Mpok Alpa yang polos dengan gaya bicara khas logat Betawi itu. Sosoknya kini telah menjadi selebriti yang dikenal banyak orang.

Kesuksesan Mpok Alpa memang tidak instan, butuh perjuangan yang panjang. Nama Mpok Alpa mulai dikenal sejak 2018 lalu, lantaran konten yang dibuatnya saat jalan-jalan ke minimarket terdekat jadi viral. Sosoknya yang ceplas-ceplos dengan tingkah yang lucu membuat banyak orang menyukainya.

BACA JUGA :
Bocah tomboi ini kini jadi komedian terkenal, intip 11 potret terbarunya yang bikin takjub

Saking viralnya, Mpok Alpa bahkan sampai diundang menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Berawal dari situ, ia mulai memperoleh berbagai tawaran pekerjaan di dunia hiburan.

Walau demikian, ternyata Mpok Alpa telah melalang buana di dunia hiburan sejak duduk dibangku sekolah dasar (SD). Ia menekuni profesi sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung. Sayangnya, honor yang ia terima pun tak seberapa mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 300 ribuan.


Kini, upaya kerja kerasnya membuahkan hasil positif. Mpok Alpa kerap wara-wiri setiap hari di layar kaca televisi sebagai komedian. Tak hanya itu, Mpok Alpa pun dipercaya mengisi acara talkshow 'Pagi-Pagi Pasti Happy' dan berbagai acara televisi lainnya.

BACA JUGA :
Cerita Mpok Alpa menangis usai diberi hadiah oleh Denny Cagur

Berkat banyaknya tawaran kerja dan endorse sana-sini, membuatnya mampu merenovasi rumahnya. Tak tanggung-tanggung, rumahnya yang berada di gang sempit itu direnovasi jadi tampak megah dan besar. Ia bahkan memiliki parkiran mobil sendiri. Desain rumahnya pun mewah hingga punya kursi singgasana bak kursi kerajaan.

Penasaran seperti apa rumah mewah tiga tingkat milik Mpok Alpa ini? Berikut 11 potretnya yang dilansir brilio.net dari kanal YouTube deHakims, Sabtu (12/8).

 

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED