Awalnya Rizky coba melucu dengan iseng mengirimkan pesan untuk Mahalini yang memintanya tampil di acara nikahan Rizky yang seolah-olah keduanya tak saling kenal.

"Hallo ka Mahalini, ini aku iki rencana pengen ngundang nyanyi dinikahan aku ka, available kah ka..?" isi chat Rizky ke Mahalini.

BACA JUGA :
Undangan pernikahan Mahalini dan Rizky Febian diduga bocor, begini isi rangkaian acaranya

Pesan teksnya ini pun menuai banyak komentar netizen. Tak sedikit yang merasa gemas dengan tingkahnya tersebut. Meski begitu, Rizky sendiri tak menunjukkan balasan dari Mahalini. Namun, ia justru menunjukkan isi chat lainnya yang memperlihatkan perasaan keduanya yang sedang dipingit hingga hari pernikahan.


foto: TikTok/@rizkyfebian77

BACA JUGA :
Kompak beri kejutan bridal shower jelang nikah, ini 11 potret kedekatan Rizky Febian dan kakak ipar

Kemudian, Rizky Febian pun sempat membagikan perasaannya yang deg-degan menjelang hari-H pernikahan. Bagaimana tidak, keduanya tengah dipingit dan bakal segera menikah tentu saja jadi momen yang mendebarkan. Apalagi bagi Rizky yang mengikrarkan ijab kabul tentu bikin gugup.

"Aku nanya sayang, kamu deg degan ga besok?" chat Rizky ke Mahalini.

Lagi-lagi Rizky tak menunjukkan jawaban isi chat dari Mahalini, Rizky justru menuangkan rasa syukurnya memiliki wanita idamannya tersebut. Pesan manis yang bikin setiap orang ikut baper.

foto: TikTok/@rizkyfebian77

Bagi Rizky, apapun akan dilakukannya untuk mengusahakan kebahagian wanita pujaannya itu. Terlebih di hari kebahagiaan mereka yang mengikrarkan janji pernikahan.

"Apapun aku coba buat usahain biar dia bahagia dan kasih kejutan buat dia di hari bahagia nanti," tulis Rizky Febian di bagian foto chattingannya.

Lebih jauh ia menyatakan bahwa momen dipingit saat ini serasa lagi PDKT dengan Mahalini. Tak sabar untuk bertemu satu sama lain.

"Hari di mana kita bener-bener di pingit, kita bener sama-sama deg degan nunggu hari hari, kalo kata dia rasanya kaya pedekate lagi," ungkap Rizky.

foto: TikTok/@rizkyfebian77

Terakhir, sembari menyematkan foto Mahalini, Rizky Febian pun mengungkapkan rasa syukur dan bangga memiliki kekasih seperti Mahalin. Ia bahkan memohon doa agar bisa langgeng hingga kapan pun.

"Cuma mau bilang sebangga itu aku punya kamu, doakan semoga aku selalu sehat supaya aku bisa selalu jaga kamu, selalu sama-sama terus ya kita berlayar bersama," jelas Rizky.

Langsung saja, unggahannya tersebut sontak bikin warganet gemas dan mendoakan agar keduanya lancar sampai hari H.

"xixixi gemes banget pokoknya harus selamanya yaa kalian," komen @y

"Yaillah lucu amat huaa, bahagia selalu kalian," tambah @bintang.

"Gemes, lancar-lancar sampai hari H a Iky, ter Lini," tulis @debi.

"aaa gemes, semangat hari h nya Ky, yang paling deg degan mah wkwk... semangat semoga lancar," @dwigitalestarii

"Ketika hubungan saling menguatkan satu sama lain akan berakhir bahagia," timpal @silentyh

 

(brl/far)