Brilio.net - Irish Bella saat ini menjadi perhatian publik lantaran suaminya, Ammar Zoni harus tersandung kasus narkoba. Sejak saat itu hubungan rumah tangga pasangan ini pun menuai banyak pertanyaan dari publik. Ada yang beranggapan, Irish tetap setia mendampingi Ammar, meski kini tengah menjalani hukuman penjara. Namun ada pula yang menilai hubungan rumah tangga mereka sudah diujung tanduk.

Dibalik itu semua, kebersamaan Irish Bella dan anak-anaknya juga tak lepas dari perhatian. Baru-baru ini lewat unggahan pribadinya, Ibel, begitu sapaan akrab Irish Bella, tengah merayakan ulang tahun putrinya, Amala yang ke-1.

BACA JUGA :
Sebut Irish Bella pantas dapat yang lebih baik, unggahan sang ibu jadi sorotan

Dalam unggahannya Ibel tampak mengenang kembali masa-masa kehadiran putri kecilnya itu. Mulai dari kelahiran Amala, hingga dia tumbuh menjadi anak yang menyenangkan, cantik, dan menggemaskan. Ibel juga menuliskan pesan haru untuk putrinya melalui unggahan tersebut.

"Masya Allah Tabarakallah Amala, anakku..
Kamu adalah salah satu bukti kebesaran Allah, dan mommy selalu panjatkan syukur setiap hari bisa melihat kamu tumbuh menjadi anak yg semakin pintar dan lucu. Semoga kelak kamu menjadi perempuan yang sholehah, mencintai Allah melebihi segala hal yang ada di dunia ini.
Insha Allah nak, mommy akan menemani dan membimbingmu hingga nafas terakhir Selamat beranjak satu tahun, anakku," tulis ibu dua anak itu.


Ibel memang tidak memperlihatkan ada momen perayaan meriah. Dia hanya mengunggah potret Amala dengan angka 1 (satu) sebagai penanda bahwa kini putrinya sudah berusia satu tahun.

BACA JUGA :
Curhat Irish Bella usai Ammar Zoni kembali terseret kasus narkoba, berusaha kuat demi anak

Tentunya lewat unggahan itu banyak yang terharu. Pasalnya di momen spesialnya itu Amala tidak didampingi ayahnya. Padahal keseruan akan begitu terasa jika Ammar dan Ibel bisa bersama-sama mendampingi buah hatinya. Banyak yang memberikan support pada Ibel agar kuat menjalani semuanya. Mereka yakin Ibel adalah wanita yang tangguh.

Nah kira-kira seperti apa ya momen spesial Amala? Ada potret yang menggemaskan juga lho, saat Amala pakai hijab. Banyak yang bilang bak kembaran Ibel. Berikut potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/8).

 

 

(brl/ola)

RECOMMENDED