Meski begitu, Raffi paham betul jika istrinya menyukai barang-barang branded. Raffi bahkan mengatakan, uang yang dibelanjakan sang istri untuk membeli pakaian bisa dia gunakan untuk membeli mobil jika dikumpulkan dalam waktu satu tahun.

"Bini gue suka yang bermerek. Kalau gue pikir-pikir beli baju dia, mobil bisa kebeli, dengan harga dia setahun, mendingan gue beli mobil aja," imbuhnya.

BACA JUGA :
Dikuliahkan oleh Raffi Ahmad, ini 7 momen Mbak Lala pengasuh Rafathar rayakan sidang kelulusan

foto: Instagram/@raffinagita1717


Menurut Raffi, memang tak ada yang salah dengan memiliki baju branded. Namun, bukan berarti semuanya harus bermerek mahal.

BACA JUGA :
Unggah foto bareng tiga duda keren, Raffi Ahmad bikin warganet khawatir, komentarnya bikin ngakak

Bukan tanpa alasan, menurut kakak Syahnaz Sadiqah ini semahal apapun baju yang dikenakannya tidak akan lebih mahal dari tubuhnya. Maksudnya, bagi Raffi tubuhnya jauh lebih berharga dari apa yang dia pakai.

"Kenapa gue harus beli baju Rp 50 juta, Rp 20 juta, sepatu Rp 20 juta gini-gini, harus terlihat keren menggunakan baju itu," ucapnya.

"Maksudnya tubuh gue lebih mahal daripada brand itu," ujar Raffi menyambung.

Tak bermaksud menjelekkan brand mewah, namun pria 36 tahun itu lebih mementingkan nilai dirinya daripada pakaian yang digunakannya. Pasalnya, dia merasa tetap terlihat sama saja dengan atau tanpa baju branded.

(brl/wen)