Terkait asal-usul entang kehadiran baby Lily, Raffi membeberkan jika bayi perempuan itu hadir di keluarganya tak lama usai malam Lailatul Qadar. Ia menyebut baby Lily datang melalui jalur langit, dimana saat itu istrinya yang akrab disapa Gigi bedoa untuk dikaruniai anak perempuan.

BACA JUGA :
Mata berkaca-kaca tahan tangis, 11 momen Raffi Ahmad-Nagita Slavina gelar akikah Lily ini penuh haru

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Aku, Gigi, Rafathar, terutama Rafathar lah, dia pengin punya adik perempuan. Terus di malam Lailatul Qadar itu Gigi berdoa, eh besoknya hadir sosok Lily ini. Intinya aku tidak mencari sama sekali. Bukannya aku mencari. Tapi, sosok bidadari kecil ini hadir di tengah-tengah kita sepertinya lewat jalur langit," terang Raffi.


Sementara itu, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, memberikan klarifikasi bahwa belum ada langkah resmi terkait adopsi bayi Lily. Menurut wanita yang akrab disapa Mama Rieta, saat ini Raffi dan Nagita masih dalam tahap diskusi mengenai proses adopsi tersebut.

BACA JUGA :
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut adopsi bayi Lily, intip 9 momen kebersamaannya yang mengharukan

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Belum, belum (soal adopsi). Masih diskusi," ujar Rieta Amilia dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (7/5).

Namun, ia menekankan jika apapun keputusan yang dibuat Raffi dan Nagita Slavina terkait baby Lily tak menjadi masalah baginya. Jika memang terjadi adopsi, Mama Rieta mengaku senang. Mengingat, ia dan keluarga besarnya menyukai anak-anak.

"Kalau aku terserah anaknya. Kebetulan aku dan sekeluarga suka sama bayi," tambah wanita yang akrab disapa Mama Rieta tersebut.

(brl/red)