Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Hari ini Rabu, (22/3) Aktris cantik Kim Go-eun dilaporkan resmi mengakhiri hubungannya dengan aktor Shin Ha-kyun.

Agensi keduanya pun telah mengonfirmasi jika Kim Go-eun dan Shin Ha-kyun memang telah mengakhiri hubungan mereka. Menurut agensi, pasangan yang usianya terpaut 17 tahun tersebut kini tetap berhubungan baik sebagai senior dan junior.

BACA JUGA :
Usia 35, Ha Seok-jin makin ganteng maksimal di K-Drama Radiant Office

"Hubungan mereka berakhir pada akhir Februari lalu. Mereka berpisah karena kesibukan masing-masing," terang juru bicara dari agensi mereka, seperti yang dikutip brilio.net dari Soompi, Rabu (22/3).

Kabar putusnya hubungan Go Eun dan Ha-kyun ini sontak memunculkan spekulasi dari netizen. Mereka curiga jika rumor yang menyebutkan Go Eun cinlok dengan Gong Yoo setelah membintangi serial drama hits Goblin memang benar.


BACA JUGA :
13 Foto transformasi Ji Sung, aktor K-Drama yang piawai bermain watak


"Aku penasaran apakah rumor itu benar dan dia memang pacaran dengan Gong Yoo," komentar netizen, seperti yang dikutip dari netizenbuzz.blogspot.co.id.

"Orang-orang melihatnya mesra-mesraan di restoran di Gangnam bersama si Goblin. Sepertinya dia memang punya pesona untuk menarik perhatian pria," kata netizen lainnya.

"Jangan-jangan dia sengaja menunda pengumuman putus dan hubungannya dengan 'pacar' yang baru demi imejnya," ujar yang lain.

Kim Go-eun dan Shin Ha-kyun diketahui mulai berkencan Juni 2016 dan mengumumkan hubungan mereka Agustus 2016. Meski terpaut perbedaan usia 17 tahun, mereka menjadi dekat berkat hobi mereka yang sama, yakni scuba diving.

 

(brl/tin)

RECOMMENDED