1. Kondangan ke pernikahan Ashilla eks Blink beberapa waktu lalu, Shenina Cinnamon berhasil mencuri perhatian karena tampil polosan tanpa makeup.

BACA JUGA :
Gegara pakai gaun wah saat kondangan, penampilan 7 seleb ini tuai kritik dianggap saingi pengantin

foto: Instagram/@shenacinnamon

2. Hadiri acara lamaran salah satu sepupunya, Ayu Ting Ting pun nggak luput dari sorotan. Biasa tampil dengan makeup cetar, Ayu Ting Ting memilih tampil natural tanpa makeup.


BACA JUGA :
Gaya 7 seleb hadiri resepsi ngunduh mantu Putri Isnari dan Abdul Azis, Ridho Rhoma ikut nyumbang lagu

foto: Instagram/@ayutingting92

3. Kehadiran Kartika Putri di momen lamaran Ria Ricis tak luput dari sorotan. Pasalnya sang suami, Habib Usman justru mengenakan kaus dan celana jeans. Banyak yang menyayangkan pakaian sang Habib karena dianggap tidak tepat digunakan di acara formal.

foto: Instagram/@kartikaputriworld

4. Saat hadiri pernikahan sutradara sinetron, penampilan Arya Saloka dinilai kurang cocok dengan kemeja ala kadarnya dengan bagian dada dibiarkan terbuka dan kenakan sarung.

foto: Instagram/@aryamandasaloka

5. Begitupun dengan Tretan Muslim yang tampil santai saat hadiri pernikahan Joshua Suherman. Ia tampil mengenakan jas berwarna biru yang dipadukan dengan sarung batik dan peci.

foto: Instagram/@tretanmuslim

6. Tak berbeda jauh dengan seleb Korea, Hani EXID terlihat santai mengenakan outfit kasual yang memadukan sneakers, atasan hitam, dan celana krem saat hadiri kondangan.

foto: Instagram/@ahnanihh

7. Biasa terlihat tampil cetar, Audi Marissa justru mengaku tak sedang menggunakan makeup sama sekali. "Pertama kali ke kondangan ga makeup sama sekalii dalam keadaan muka masih kayak chipmunk," ujarnya.

foto: Instagram/@audimarissa

8. Sama halnya dengan Happy Asmara. Hadiri kondangan dengan pasangan, siapa sangka jika Happy Asmara tampil tanpa makeup. Penampilannya yang polosan ini sempat tuai pro kontra dari warganet.

foto: Instagram/@gs_ha67

9. Kala banyak orang berpakaian mewah dan elegan, sebagaimana sang istri, Nia Ramadhani dengan dress panjang berwarna pink yang memukau, Ardi Bakrie justru terlihat super santai. Ia tampil percaya diri kenakan kaus hitam.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

(brl/red)