1. Cut Meyriska tampil anggun dalam balutan busana adat Minang dengan perpaduan warna gold dan merah saat malam bainai.

BACA JUGA :
9 Potret detail penampilan Lesty Kejora saat Malam Bainai, anggun

foto: Instagram/@cutratumeyriska

2. Di pernikahan keduanya, Tania Nadira tampil manglingi di acara malam bainai sebelum menikah. Para keluarga juga tampak memakaikan kuku pacar ke jari tangannya.


BACA JUGA :
10 Detail aksesori khas Minang Nikita Willy di acara malam bainai

foto: Instagram/@tanianadiraa

3. Abel Cantika tampil dengan makeup soft glam yang dibalut dengan lipstik merah yang serasi dengan busana adat Minang yang dikenakannya di malam bainai.

foto: Instagram/@abellyc

4. Saat menikah dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya juga menggelar acara malam bainai. Ia tampil memukau dengan busana adat Minang lengkap dengan suntiang.

foto: Instagram/@rachelvennya

5. Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy juga tampil totalitas mengenakan baju dan perhiasan adat Minang. Penampilannya kian memesona dalam balutan makeup bold dan lipstik warna merah maroon.

foto: Instagram/@chikitameidy

6. Penampilan Lesti Kejora di malam bainai juga tak kalah menawan. Ia tampil mengenakan busana bernuansa warna merah maroon dengan sapuan makeup soft glam look.

foto: Instagram/@rizkybillar

7. Nikita Willy tampil elegan dan classy dalam balutan busana kebaya berwarna silver. Nikita memilih tampil dengan riasan soft glam di momen malam henna tersebut.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

8. Sama seperti Nikita Willy, Adiba Khanza juga tampil elegan dalam balutan dress berwarna krem dengan lukisan henna berwarna senada di jarinya.

foto: Instagram/@askar_photography

(brl/wen)