8. Lesty Kejora menikah dengan Rizky Billar pada 2021 lalu. Ini momen pernikahan mereka dengan menggunakan adat Sunda. Lesty tampil cantik mengenakan hijab yang dikreasikan dengan siger Sunda.

BACA JUGA :
11 Potret lawas pedangdut Yeni Inka, pernah jadi pembawa baki Paskibra

foto: Instagram/@fashionrizkybillar

9. Ini potret Selvi Kitty menikah dengan Rangga Ilham Suseno pada Februari 2018 lalu. Ia tampil berkelas dengan busana kebaya bernuansa cokelat muda dan gold.


BACA JUGA :
Cerita Via Vallen pertahankan janin hingga pendarahan dan pingsan

foto: Kapanlagi.com/Agus Apriyanto

10. Ikke Nurjanah tampil sederhana dengan gaun pengantin bernuansa putih. Pedangdut yang menikah dengan Karlie Fu ini tampak memesona.  

foto: Instagram/@karliefu_

11. Selanjutnya ada Nabila Gomes yang juga tampil menawan dengan busana pengantin adat Jawa. Nabila melangsungkan pernikahannya pada 2021 lalu dengan Muhammad Reza.  

foto: KapanLagi.com/Budy Santoso

12. Ega Noviantika atau dikenal Ega D'Academy resmi dipersunting Rafly D'Academy pada 2019 lalu. Ini penampilan Ega dengan siger khas Sunda yang membuat penampilannya makin cantik.

foto: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

13. Yeni Inka baru saja melangsungkan akad nikah pada Selasa (25/10) lalu. Yeni Inka menikah dengan Briptu Khrisna Shakti. Yeni tampil manglingi dengan kebaya Jawa modern bernuansa silver.  

foto: Instagram/@v.vyanisty91

(brl/pep)