Sejak Ammar Zoni terbukti bersalah dalam kasus kepemilikan narkoba. Irish Bella mantap menggugat cerai suaminya sejak 6 November 2023. Gugatan cerai itu tak lama setelah Ammar bebas dari penjara. Lama tak tinggal bertemu suaminya, Irish mengaku prihatin dengan kondisi Ammar.

BACA JUGA :
Ayu Ting Ting makin mesra bareng calon suami, camer ungkap tanggal pernikahannya dengan Lettu Fardhana

foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Penampilan Ammar Zoni pun berubah setelah menghuni penjara selama tiga bulan. Perubahan Ammar Zoni terlihat ketika dirinya dibawa ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat setelah berkas perkara narkobanya dinyatakan lengkap. Ammar tampil dengan jenggot, brewok panjang dan rambut gondrong. Mantan suami Irish Bella tersebut memakai pakaian serba hitam dan peci.


"Aku prihatin banget. Apalagi dulu kami pernah berumah tangga sudah aku urus banget. Pasti prihatin sih melihat beliau dengan kondisi sekarang," kata Irish Bella.

BACA JUGA :
Sandra Dewi ungkap sempat tak direstui ayah menikah dengan Harvey Moeis, ragu jadi menantu yang baik

Aktris berusia 27 tahun ini mengaku hanya bisa memberikan dukungan untuk mantan suaminya. Ia juga berharap pria yang pernah berumah tangga dengannya tersebut dapat kembali berkomunikasi dengan kedua anaknya.

"Tapi, ya, balik lagi, aku hanya bisa lakukan support, mendoakan, membukakan pintu seluas-luasnya kepada beliau untuk kapan pun mau komunikasi sama anak-anak. Itu yang hanya bisa aku lakukan saat ini," ungkapnya.

(brl/wen)