Rupanya, sebelum menerima Ananta Kusuma menjadi bagian hidupnya, Eva sempat merasa ragu. Terlebih, Ananta Kusuma hidup berjauhan dengannya. Seperti diketahui, pria yang menjadi pacar baru Eva ini tengah berkarier sebagai pedangdut di Amerika Serikat.

"Aku kan udah ada rasa kecewa pas kemarin ditinggalin lama, tapi jauh di lubuk hati saya, namanya dia lagi cari karier di negara orang, banting tulang. Jadi aku jalanin dulu," terangnya, dilansir dari TikTok @mata_lelak1.

BACA JUGA :
Tak banyak yang tahu, Eva Manurung ibu Virgoun ternyata dulu penyanyi top era 80-an, ini 7 potretnya

Keyakinannya menerima Ananta semakin kuat lantaran pria tersebut yang mendekatinya terlebih dahulu. Nggak cuma itu, menurut Eva, Ananta menunjukkan keseriusannya dengan menginstal aplikasi TikTok. Setelah sebelumnya, Ananta disebut tak pernah bermain aplikasi tersebut.


foto: Instagram/@evamanurung1105

BACA JUGA :
Emoh wajahnya dimiripkan dengan Eva Manurung, intip 7 adu gaya Barbie Kumalasari dengan ibunda Virgoun

"Dia nyari. Kalau aku, waktu kenal sama itu (Jordan Ali) ya sudah lah. Ternyata, yang ini serius. Orang nggak pernah main TikTok dia buka TikTok. Setiap kali ada saya (live), dia selalu masuk," imbuhnya.

Kendati begitu, tak dimungkiri jika Eva sempat tak peduli akan kehadiran Ananta. Mengingat, ia sempat patah hati lantaran hubungan asmaranya dengan Jordan Ali kandas.

"Saya cuekin. Aku sih memang ada egois-egoisnya. Tapi ya gitulah. LDR itu menyakitkan tau," ujar Eva.

(brl/lea)