1. Nagita Slavina pernah mendapatkan kejutan spesial dari Raffi Ahmad, dikunjungi langsung dari artis idolanya, Abimana Aryasatya. Nagita tampak tersipu malu ketika melihat Abimana ada di rumahnya.

BACA JUGA :
Momen 'kembaran' 4 seleb ngumpul bareng ini bikin nyengir, sampai dapat 10 ribu komentar

foto: YouTube/Rans Entertainment

2. Pesinetron Michelle Ziudith begitu mengidolakan vokalis tampan, Ariel Noah. Dia pun akhirnya mendapatkan kesempatan bisa bertemu langsung dan bahkan satu panggung dengan sang idola. Jelas hal itu membuat Michelle sedikit grogi.


BACA JUGA :
Potret Amanda Manopo tampil berhijab di TikTok, warganet pangling sampai bilang mirip artis ini

foto: Instagram/@michelleziu

3. Pedangdut cantik Via Vallen, girang sekali bisa bertemu langsung dengan Agnez Mo. Ternyata, Agnez Mo menjadi motivasi besarnya untuk bisa menjadi seorang penyanyi.

foto: Instagram/@viavallen

4. Siapa sangka, dulu waktu SD Raisa suka menuliskan surat untuk Sheila On 7 (SO7). Sekarang Raisa mendapatkan peluang besar untuk bisa bertemu idolanya, bahkan bisa nyanyi bareng.

foto: Instagram/@raisa6690

5. Ririn Ekawati ternyata sangat mengidolakan aktor muda, Iqbaal Ramadhan. Dia pun akhirnya bisa bertemu dengan pemain Dilan 1990 itu di momen perayaan ulang tahunnya. Ririn begitu girang mengetahui Iqbaal ada di sana.

foto: Instagram/@ririnekawati

6. Fairuz A Rafiq sangat senang bisa bertemu langsung dengan Deddy Corbuzier. Baginya, Deddy adalah sosok yang tegas, cerdas, dan berani. Terlihat sekali betapa bahagianya Fairuz bisa mengabadikan momen bersama Deddy Corbuzier.

foto: Instagram/@fairuzarafiq

 

 

(brl/far)