Kedekatan keduanya pun menyeret nama Atta Halilintar yang kebanjiran pertanyaan terkait hubungan yang terjalin antara adiknya dengan Aaliyah Massaid. Namun, suami Aurel Hermansyah ini mengaku tak benar-benar tahu. Ketidaktahuan Atta justru menimbulkan hujatan dari warganet.

Bahkan, ada sebuah unggahan khusus yang terkesan 'memojokkan' Atta Halilintar atas tanggapan mengenai hubungan asmara adiknya. Mengetahui hal tersebut, Aurel Hermansyah pun turun tangan. Tak ingin membiarkan suaminya terus mendapat hujatan, ibu Ameena ini menyebut jika Atta memang tak benar-benar tahu.

BACA JUGA :
Reza Artamevia ungkap kedekatan Aaliyah dan Thariq, akui sudah dikenalkan dengan keluarga Halilintar

Putri Krisdayanti ini bahkan mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai hubungan Aaliyah dan Thariq Halilintar. Aurel secara terang-terangan mengakui jika dirinya yang menjodohkan adik ipar dengan sahabatnya tersebut.


foto: Instagram/@erica.hana.3ah

BACA JUGA :
Akrab sejak remaja kini disebut bak ipar goals, ini 9 momen kompak Aaliyah dan Aurel dulu hingga kini

"Ngakak bgt:( emg suami saya gatau apa2 karna yg jodohin saya wkwkw," tutur Aurel Hermansyah, dilansir Selasa (12/9).

Komentar Aurel Hermansyah yang kemudian diunggah ulang akun Instagram @erica.hana.3ah ini pun langsung ramai ditanggapi warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan agar Aaliyah dan Thariq berjodoh hingga pernikahan.

"Wajar sm'' jomblo dkenalin/djodohin cocok jadiin gak cocok ckp berteman kan gitu,bumil tau luar dlm aliyah mky dkenalin k iparnya yg jg udh tau luar dlmnya," ucap @anita_harsono

"Sangat setuju bgs semoga bejodoh torik sm aliya yg cantik dan manis," tambah @yusleniwati

"Yg penting baik,nyaman bersama kita,cocok, knp ga, aku setuju aja," ungkap @ayumalia84

(brl/far)