7. Raden Ajeng Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno putri Yasmine Wildblood.

BACA JUGA :
Bukti ucapan adalah doa, harapan anak Ayu Ting Ting soal kriteria ayah sambung akhirnya terwujud

foto: Instagram/@yaswilblood

Memiliki nama yang panjang, buah hati pertama Yasmine Wildblood dan Abi Yapto ini berasal dari bahasa Jawa yang terinspirasi dari Keraton. Raden Ajeng mewakili gelar kebangsawanan yang dibawa putri Yasmine dari ayahnya. Sementara, Seraphani merupakan api yang menyala dan Rose adalah mawar. Sedangkan Sumarnaningsih Soerjosoemarno merupakan nama keluarga Abi Yapto keturunan Jawa Ningrat.


8. Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo anak Dian Sastro.

BACA JUGA :
Putuskan cerai, 11 potret Mas Pur 'TOP' dan Dwinda Ratna dari pacaran hingga nikah tinggal kenangan

foto: Instagram/@therealdstr

Nama anak Dian Sastro dan Maulana Indraguno Sutowo ini ini diambil dari bahasa Jawa kuno. Secara keseluruhan, nama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo artinya adalah pemimpin yang memiliki pengetahuan luas.

9. Andi Aria Radyakaya Rian anak Rian D’Masiv.

foto: Instagram/@radyakaya

Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv pun juga memiliki anak dengan nama bahasa Jawa. Tidak lain adalah Andi Aria Radyakaya Rian. Dalam bahasa Jawa, Andi artinya hamba. Aria berarti baik hati, Radyakaya bermakna kerajaan makmur. Sementara Rian artinya keteguhan dan kebijaksanaan.

10. Atharva Bimasena Saputra, anak Surya Saputra.

foto: Instagram/@suryasaputra507

Surya Saputra memiliki sepasang anak kembar putra yang diberi nama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri. Untuk nama Bimasena sendiri diambil dari salah satu tokoh pewayangan Jawa.

11. Gendhis Geona Madaharsa putri Nella Kharima dan Dory Harsa.

foto: Instagram/@nellakharisma

Lahir dari pasangan pedangdut, Gendhis Geona Madaharsa memiliki nama yang berasal dari bahasa Jawa. Gendhis artinya gula yang melambangkan sesuatu yang manis. Geona artinya kemuliaan, sedangkan Madaharsa artinya kesucian. Bagus semua ya?

(brl/mal)