Dalam postingannya tersebut, Yeni Inka pun turut membagikan sejumlah foto saat persalinan. Sang suami, Khrisna Shakti, tampak siaga selalu berada di samping Yeni untuk memberikan dukungan dan coba menenangkan.

BACA JUGA :
Biduan yang dijuluki Ratu Ambyar ini dulu pernah jadi paskibra, ini 9 potret lawasnya

foto: Instagram/@yeniinka

Masih di unggahannya, Yeni Inka dan suami ternyata sudah menyiapkan nama yang indah untuk putri pertama mereka, yaitu Kylie Yumnaa Yhara Shakti. Ia pun menjelaskan kepada publik nama panggilan untuk anaknya.


"Alhamdulillah Masyaallah Tabarakallah, KYLIE YUMNAA YHARA SHAKTI, Onty Uncle bisa panggil dedek “BABY KEY” ya" tulis pedangdut asal Blora tersebut dikutip brilio.net pada Senin (18/9).

BACA JUGA :
9 Potret Yeni Inka jalani maternity shoot bareng suami, gayanya manglingi disebut mirip Erina Gudono

foto: Instagram/@yeniinka

Kini kondisi sang biduan masih dalam proses pemulihan pasca melahirkan. Meski begitu, wanita berusia 22 tahun tersebut tampak begitu bahagia kala menggendong buah hatinya.

Unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ucapan doa dan selamat memenuhi kolom komentar pelantun 'Lali Janjine' tersebut.

"Masyaallah Alhamdulillah mbakku masku selamat yaaa," tulis @bellabonita_r.a

"Alhamdulillah ..selamat y adek @yeniinka & mas @khrisnashakti ats kelahiran putri pertamnya smg menjadi ank yg sholiqa & membawa keberkahan," komentar @wiwiksagita88

"Selamat sygku," ucap @nellakharisma

 

(brl/far)