Brilio.net - Sri Rossa Roslaina Handiyani atau dikenal dengan Rossa, menjadi diva Indonesia terlaris sepanjang masa berdasarkan penjualan album-albumnya. Karier musiknya memang tak perlu diragukan lagi. Salah satu bukti kesuksesannya ia telah berhasil membangunkan rumah mewah untuk kedua orang tuanya di Sumedang.

Sementara, kini Rossa tinggal bersama putranya, Rizky di Jakarta. Hunian Rossa ini luasnya mencapai 1000 meter. Saat itu Rossa mengaku sudah membeli rumah dalam bentuk jadi. Jadi, perempuan 45 tahun ini pun tinggal renovasi beberapa sudut saja.

BACA JUGA :
Punya rumah ditaksir Rp 271 M, 7 potret kamar pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis bergaya ala Jepang

Menariknya, rumahnya ini didominasi oleh kaca-kaca sehingga terasa sejuk dan lega. Selain itu, huniannya juga bernuansa tropis dengan tumbuhan hijau yang ada di beberapa sudut. Salah satunya kolam renang yang ada di belakang rumah. Kolam renangnya ini menyambung dengan ruang santai dan juga ruang gym.

Daripada penasaran, langsung saja kita simak 9 potret kolam renang milik Rossa. Seperti dihimpun brilio.net dari YouTube/Taulany TV, Jumat (29/3).


RECOMMENDED
 

BACA JUGA :
Pecinta princess Disney, 9 potret kamar tidur Sandra Dewi sebelum nikah tampilannya imut serba pink

(brl/lak)

RECOMMENDED