Brilio.net - Banyak orang menganggap bahwa pekerjaan sebagai artis adalah karir impian yang menjanjikan. Namun, kenyataannya tak selalu begitu. Ada beberapa artis Tanah Air yang justru memilih untuk berpindah profesi lain ketika kariernya di dunia hiburan sudah mentereng.

Para artis yang pernah wara-wiri di layar kaca tak sedikit yang kini memilih untuk hengkang dari dunia akting. Seperti gadis berparas cantik di foto ini, ketika besar ia tumbuh menjadi seorang aktris dalam beberapa sinetron dan FTV populer.

BACA JUGA :
Bocah plontos ini pernah jadi pemulung sebelum jadi artis, kini sukses jadi bupati

Namun kini dirinya memilih mundur dari televisi dan memutuskan untuk menjalani hidup sebagai pebisnis properti. Tak lagi berakting, gadis manis ini juga lebih sering menikmati momen liburan di berbagai negara.


foto: Instagram/@marissachristinaofficial

BACA JUGA :
Gagal di Indonesian Idol kini sukses audisi America's Got Talent, ini 9 potret dulu & kini Cakra Khan

Kamu ingat nggak siapa sosok gadis tersebut? Dia adalah aktris Marissa Christina. Mulanya wanita 39 tahun ini sempat berprofesi sebagai pramugari, namun ia malah mendapat tawaran untuk mengikuti casting. Tak disangka dirinya lolos dan memilih untuk melanjutkan karier di dunia hiburan.

Ia mengawali karir aktingnya sejak berperan sebagai Miranda di sinetron Gede-Gedean pada 2003. Di situ ia beradu peran dengan artis Teuku Zacky, Masayu Anastasia dan Zacky Zimah. Perlahan kariernya semakin menanjak berkat kemampuan aktingnya.

Wanita blasteran Sunda-Italia ini pun telah berperan di hampir 20 sinetron. Di antaranya ada Gue Ok Situ Ok sebagai Regina, Pengorbanan Anggun sebagai Anggun, Madun sebagai Marissa, Ganteng Ganteng Serigala Returns sebagai Ratu Sihir, Cahaya Hati sebagai Nadia, dan masih banyak lainnya.

(brl/wen)

RECOMMENDED