Foto caleg Verrell Bramasta bak pemotretan
Twitter/@salshaindr

BACA JUGA :
Penampilan 9 seleb ini dicibir saat umrah, Verrell Bramasta disebut pamer tas mewah ratusan juta

Cuitan Salsha sontak membuat netizen ramai hingga mengaku setuju dengan tulisannya. Terlebih, pose dan pakaian yang dikenakan Verrell dalam foto kampanyenya dianggap cukup berlebihan.

"Kok dia kepikir ya foto pake baju yang di foto pertama," ujar netizen menanggapi cuitan Salshadilla.


"Mungkin visi misinya memajukan sektor olahraga bu, ayo positive thinking aja," balas kakak Devano Danendra.

BACA JUGA :
9 Potret perayaan ulang tahun Verrel Bramasta ke-27, kekompakan Venna Melinda dan mantan suami disorot

Tak sampai di situ, gadis 25 tahun tersebut juga menuliskan keresahannya melihat fenomena para artis Ibukota yang berlomba-lomba masuk ke suatu partai dan berakhir mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Salsha lantas teringat dengan cerita ibunya yang mengaku tak pernah mau jika ditawari untuk bergabung menjadi politikus.

"Gw tuh pernah nanya ke nyokap, kok berapa kali ditawarin masuk partai jadi caleg gamau. Jawabannya simple, cita2 dari kecil ya jadi penyanyi bukan jadi politikus. Lagian selama ini gak pernah ikutin isu2 politik / sosial, ujug2 nyalon gak lucu juga kalo ditanya gabisa jawab,” ungkapnya.

Maka dari itu, Salsha heran kenapa di Indonesia para artis begitu getol banting setir jadi caleg di musim pemilu. Padahal artis yang nyaleg disebutnya tak bisa menjawab dengan baik ketika ditanya visi dan misinya jadi anggota dewan.

"Makanya bingung sama selebritis-selebritis yang kalo ditanya soal visi misi nggak jelas apa, background pendidikan politik juga nggak ada, nggak pernah ikutan bicara soal isu-isu sosial/politik tiba-tiba nyaleg," pungkasnya yang merasa keheranan.

(brl/ola)