Sementara itu, di kolom komentar, unggahan Didi sudah dipenuhi ucapan selamat dari para rekan artis. Bahkan, tak sedikit yang berharap agar Cita bisa menjadi pelabuhan cinta terakhir bagi Didi.

"Congratulations @mahardhika_soekarno @cita_citata May Allah SWT bless your marriage and love till jannah . Aameen," tulis @emmawarokkaofficial

BACA JUGA :
11 Potret transformasi Cita Citata dulu hingga kini, semakin anggun

"MASKU CONGRATS bahagia terus ya maasss," kata @gilang_nr.

"Semoga ini yang terakhir ya pak @mahardhika_soekarno .. bahagia langgeng sampai maut memisahkan," ujar akun @saadahsahal23.


"Selamat bapak dan ibu..semoga samawa dan ini menjadi cinta terakhir kalian @cita_citata," tulis akun @mamanin09.

BACA JUGA :
13 Pesona Cita Citata pakai hijab, dipuji makin cantik

Sementara itu, Cita Citata sebelumnya mengunggah potret dirinya bersama Didi Mahardika. Keduanya terlihat tertawa lepas tanpa melihat ke arah kamera.

Cita Citata tampak menuliskan rasa terima kasihnya kepada Didi yang telah mengajarkan arti kesabaran. Tetapi, caption dari unggahan Cita Citata tersebut justru menjadi sorotan.

Pasalnya Cita Citata menyebut Didi Mahardika sebagai sosok teman hidup yang luar biasa. Tentu, teman hidup biasanya diartikan sebagai seseorang yang menjadi pasangan hidup bagi yang telah menikah.

"Hi sayang Terimakasih sudah mengajarkan arti kesabaran. Terimakasih sudah menjadi teman hidup yang luar biasa. And thank you for being you," tulis pedangdut 28 tahun itu.

foto: Instagram/@cita_citata

Meski begitu, hingga kini baik Didi maupun Cita Citata belum memberikan penjelasan secara detail mengenai unggahan tersebut.

(brl/jad)