Brilio.net - Sejak berpisah dari Dian Esha Fauzan, Anisa Bahar cenderung menutup rapat kisah asmaranya. Namun belakangan, ia membuat publik heboh lantaran diketahui menjalin asmara dengan pria yang lebih muda 19 tahun darinya. Seperti yang terlihat dari unggahan terbarunya di laman Instagram.

Pedangdut pemilik goyang patah-patah itu memamerkan potret kebersamaannya bareng pacar barunya, Edwin Bahari. Keduanya terlihat sedang menikmati waktu liburan di Thailand. Bak pasangan muda dilanda mabuk asmara, keduanya tak segan berpose mesra di depan kamera layaknya foto prewedding.

BACA JUGA :
Aksi 6 seleb bantu lawan Covid-19, ada yang ubah mobil jadi ambulance

Rupanya, pacar brondong Anisa tersebut merupakan mantan anak asuhnya. Kini, keduanya terlihat begitu mesra. Senyum bahagia terus dipamerkan oleh Anisa. Dalam kolom komentar, banyak warganet yang mendoakan Anisa agar selalu bahagia dan langgeng dengan kekasih brondongnya itu.

"Masyallah cocok bgt romantis bgt sayank cantik langgeng SAMAWA saynk cantik," ujar @novitasarianggraini99


"Langgeng kk ku amiiin yra," tambah @dewisancaratular

BACA JUGA :
7 Pasang ibu dan anak seleb ini terlibat perseteruan gara-gara asmara

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @edwin.bahari pada Jumat (5/4), potret mesra Annisa Bahar dan kekasih brondong.

1. Usai menjanda hampir 8 tahun, Annisa Bahar membuat publik heboh lantaran diketahui menjalin asmara dengan pria yang lebih muda darinya.

2. Rupanya, pacar brondong Annisa yang bernama Edwin Bahari tersebut merupakan mantan anak asuhnya.

3. Meski memiliki jarak usia 19 tahun lebih muda, Annisa berusia 47, sementara Edwin masih berumur 28 tahun, Edwin tampak membuat Anisa Bahar bahagia.

4. Baru-baru ini, pemilik goyang patah-patah itu memamerkan potret kebersamaannya dengan sang kekasih kala liburan bareng di Thailand.

(brl/wen)

RECOMMENDED