Aktor 33 tahun ini mengaku kini lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia juga membagi waktunya untuk syuting proyek serial berjudul Miracle Workers musim keempat.

"Saya bisa mengambil waktu istirahat yang tidak bisa dilakukan semua orang. Jadi, saya bisa banyak menghabiskan waktu bersamanya yang mana rasanya menyenangkan," jelas aktor asal Inggris itu.

BACA JUGA :
Bahannya simpel, ini 5 cara bikin butterbeer ala film Harry Potter

"Jadi, kami sangat bersenang-senang," sambung Radcliffe.


foto: Instagram/@danielradcliffeofficially

BACA JUGA :
Pemeran Hagrid di Harry Potter meninggal dunia di usia 72 tahun

Daniel merenungkan efek karier yang ia rasakan saat menjadi orang tua. Dia pun memikirkan bagaimana ketika harus kembali bekerja di akhir tahun nanti yang tentunya membangkitkan kerinduan pada anaknya.

Diketahui bahwa hubungan Daniel dengan Darke sudah berjalan dalam waktu yang cukup lama, yaitu lebih dari satu dekade. Dilansir brilio.net dari US Magazine pada Kamis (6/7), pasangan Radcliffe dan Darke bertemu pada 2012 silam saat keduanya sedang syuting film "Kill Your Darlings". Setahun setelahnya mereka diketahui sudah resmi menjalin hubungan dan terlihat tampil bersama saat Festival Film Sundance 2013.

foto: Instagram/@sandy_binion

Daniel tidak terbuka dan lebih memilih merahasiakan hubungannya dengan Darke, namun dirinya mengatakan bahwa hubungannya sangat langgeng dan bahagia bersama pasangannya tersebut.

"Saya memiliki kehidupan yang baik, saya sudah bersama-sma dengan pacar saya selama satu dekade lebih, kami sangat bahagia" terangnya.



(brl/far)