Brilio.net - Tak sedikit selebriti Tanah Air yang mengawali kariernya sebagai seorang cover boy atau model majalah. Termasuk cowok keren yang kerap muncul di berbagai tabloid satu ini. Paras tampannya yang sudah terlihat sejak remaja membuat ia laris manis di dunia hiburan dalam negeri.

Namanya sangat populer karena kerap membintangi tayangan laga tahun 80-an hingga awal 2000-an. Wajahnya juga sangat familiar dan lekat diingatan para penggemarnya. Sebagai bintang laga, dirinya sudah membintangi berbagai judul film maupun sinetron. Salah satunya, ia sempat menjadi pemeran pembantu di film Catatan Si Boy tahun 1986.

BACA JUGA :
Model majalah jadul ini jadi aktor terganteng era 80-an, ini 11 potret masa mudanya yang memikat

Punya karier yang moncer di dunia entertainment, pria yang satu ini memilih untuk banting setir sebagai politisi. Dirinya mengawali karier di dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Seleb yang satu ini sukses menduduki kursi DPR RI pada periode pemilihan umum 2004, 2014, dan 2019.

Tak hanya sukses jadi anggota DPR RI, pria kelahiran tahun 1966 ini juga sempat menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2008-2013 mendampingi Gubernur Ahmad Heryawan. Sukses berkarier di dunia hiburan maupun dunia politik, yuk intip potret lawas seleb ini di awal kariernya seperti dirangkum brilio.net, Selasa (4/4).


(brl/wen)

BACA JUGA :
Model wanita di iklan minuman ini ibu dari Nakula Sadewa, intip 11 potret terbarunya yang kian menawan

RECOMMENDED