Sebagai orang tua, Cindy dan Tengku memiliki tanggung jawab untuk menjaga akhlak, akidah, dan agama anak-anaknya. Apalagi kedua anak laki-lakinya yang bakal menjadi kepala keluarga.

BACA JUGA :
Ibu anak selisih usia 22 tahun, 11 potret Cindy Fatikasari dan putrinya ini sering disebut bak bestie

foto: Instagram/@cindyfatikasari18

"Cuma kita pikir kalau misalnya masih muda banget terus menetap di luar negeri, aku sama Firman tuh kayak punya tanggung jawab secara harus jagain dia akhlaknya terus akidahnya, agamanya. Karena ini anak kan cowok ya, nantinya dia akan menjadi kepala keluarga. Jadi harus memastikan dia masih secara agama di jalan lurus," sambungnya.


Diungkapkan pasangan yang berperan di Tukang Ojek Pengkolan, jika mereka berencana akan berangkat ke Kanada usai Lebaran. Tepatnya, tanggal 16 April 2024 mendatang.

BACA JUGA :
Nggak cuma susah dibedain, 11 potret Cindy Fatikasari dan putrinya ini bak satu geng sepermainan

"Insyaallah mau pindah ke Kanada setelah Lebaran. Kita berangkatnya insyaallah 16 April sih kalau nggak ada halangan ya," tutur Cindy.

Tak ada keraguan bagi Cindy dan Tengku Firmansyah untuk pindah ke Kanada. Sudah sejak awal mendukung keinginan anak-anaknya untuk sekolah di Kanada.

Pasangan ini pun mendukung keinginan sang anak. Mereka bahkan rela untuk meninggalkan dunia keartisan yang sudah membesarkan namanya.

"Karena yang cowok-cowok ini memang bilang kan dari SMA dia mau kuliah di Kanada. Memang keinginannya sih sudah bilang jadi ya sudah kita alhamdulillah kabulkan," ungkap Cindy Fatikasari.

(brl/lea)