Penyanyi bernama lengkap Pradikta Wicaksono ini bahkan sudah memiliki gambaran pernikahan. Ia hanya ingin mengucap ijab kabul di KUA. Jika ada pesta tetap digelar sederhana dan tertutup di rumah.

"Jadi nikah, sah, salaman, sah, party-nya kecil aja di rumah gue. Bukan pesta yang wah, gue nggak suka," ucapnya.

BACA JUGA :
Momen Dikta salah tingkah nonton Enzy Storia tanding tenis, bikin riuh

Dikta rupanya memiliki alasan atas keinginannya tersebut. Penyanyi 38 tahun ini ingin momen sakralnya bisa diingat oleh orang-orang terdekat, bukan mereka yang tidak mengenal dirinya dan sang pasangan.

"Kan nikah, ngundang orang, mereka akan bawa seseorang yang nggak kenal sama yang nikah. Buat gue, memang orang-orang yang gue kenal gue," beber mantan Chef Renatta tersebut.


BACA JUGA :
Dikta sumbangkan potongan rambutnya, alasannya bikin terenyuh

foto: YouTube/TAULANY TV

Dikta sendiri mengaku dirinya tipikal orang yang tidak suka dengan keramaian pesta pernikahan biasanya. Ia merasa kurang nyaman saat tamu yang hadir di pesta pernikahannya justru tidak kenal.

"Nggak suka gue (pesta nikah meriah) karena menurut gue, gue nggak suka datang ke pesta nikah. Menurut gue crowded dan nggak efisien," terangnya.

Dikta menginginkan pesta pernikahannya santai dan terkesan tak kaku. Dia juga ingin merasakan bahagia seterusnya setelah menikah. Bukan malah bahagia sehari saat pesta pernikahannya saja.

foto: Instagram/@dikta

Konsep impian pernikahan Dikta ini pun membuat netizen angkat topoi. Banyak netizen yang memberikan pujian untuk mantan pacar chef Renatta Moeloek ini.

"konsep wedding dream nya cocok untuk kaum introvert," kata @ricaprahasti_

"Dikta adalah sayaa cukup intimate wedding yg betul2 hangat momentum nya dapat," sahut @ptrnnau

"sederhana, private, keluarga, temen deket, makan-makan udah gitu ajaa," ujar @amriu_

"nikah cukup ijab qabul KUA trs acara mkn2 privat drmh ckup klg & tmn deket. praktis ga ribet n kelamaan," timpal @libra.psycho20

(brl/lea)