Brilio.net - Sebelum menapaki puncak karier seperti sekarang ini, banyak selebriti yang merintis kariernya dari nol. Bahkan tak sedikit yang harus melakoni pekerjaan serabutan, seperti berjualan makanan atau pakaian. Hal tersebut juga pernah dirasakan oleh bocah imut satu ini.

Sebelum terkenal seperti sekarang, ia mengaku pernah berjualan baju anak-anak di pasar. Bocah tersebut adalah Sandra Dewi. Istri Harvey Moeis ini mengaku pernah membantu temannya berjualan pakaian di Pasar Pagi Mangga Dua. Artis berdarah Tionghoa ini juga mengaku pernah hidup pas-pasan saat pertama merantau ke Jakarta.

BACA JUGA :
Terlihat glowing meski tampil bareface, intip 11 potret Sandra Dewi pakai dan tanpa makeup

Berkat ketekunannya dalam bekerja, kini Sandra Dewi berhasil merintis karier di dunia hiburan. Tak hanya itu, ia pun kini dikenal sebagai istri pengusaha kaya raya dan tinggal di sebuah hunian mewah. Meski tak terang-terangan mengungkapkan sudut rumahnya, namun beberapa sudut rumah Sandra Dewi terlihat dari unggahan media sosialnya.

Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut brilio.net rangkum 10 potretnya dari Instagram @sandradewi88, Jumat (25/8).


 

BACA JUGA :
Struk belanjanya nyaris 1 meter, intip 7 momen Raphael Moeis anak Sandra Dewi borong cokelat di mal

(brl/mal)

RECOMMENDED