Leony menjadi salah satu mantan penyanyi cilik yang namanya masih eksis di dunia hiburan hingga kini. Parasnya masih muncul di beberapa judul sinetron, film, dan juga film pendek.

Lebih lanjut, Wanita kelahiran 1987 ini juga mengungkapkan jika kedua orang tuanya memiliki peran yang cukup besar dalam kariernya. Ibu dan Ayah Leony selalu mendukungnya untuk mengeksplor berbagai kemampuannya di dunia hiburan. Hal tersebut pula yang membuat Leony selalu memprioritaskan keluarganya.

BACA JUGA :
Bocah jadi robot di serial Tangan-Tangan Mungil kini kariernya kian moncer, intip 11 transformasinya

foto: Instagram/@leonyvh


"Aku mikir, mereka (orang tua) mau berkorban untuk aku. Masa aku mau egois nggak mikirin keluarga. Aku ingin apa yang aku kerjain bisa bikin keluarga happy. Soalnya percuma kalau yang aku lakukan bukan untuk keluarga. Itulah yang jadi motivasi aku juga," sambungnya.

BACA JUGA :
Bocah manis ini masa remajanya tenar jadi bintang film, kini pilih jadi ibu kos usai vakum dari seleb

Bahkan Leony juga sempat mengutarakan keinginannya untuk tak menikah kepada keluarganya. Orang tua Leony pun tak ambil pusing dan tak memaksa agar putri sulungnya menikah.

foto: Instagram/@leonyvh

"Aku dari umur 26 atau 27 sudah kasih statement ke orang tua agar nggak mengharapkan cucu dari aku. Soalnya kayaknya aku nggak mau nih. Mereka yang penting aku happy dan aku juga yang penting mereka happy," tutur Leony.

Keputusannya untuk tak menikah pun sempat menuai pro dan kontra publik. Banyak yang menuding Leony sebagai penyuka sesama jenis. Namun Leony memilih untuk menanggapi hal tersebut dengan santai dan tak ambil pusing.

"Banyak yang nanya. Komentar di media sosial juga banyak, sampai sexual orientation pun diurusin gitu lho. Aku sih ketawa aja bacanya. Aku masih suka laki sih," pungkasnya.

(brl/lea)