Brilio.net - Luna Maya dan Maxime Bouttier adalah salah satu pasangan selebriti yang lagi hangat-hangatnya dibicarakan. Setelah beberapa waktu lalu hubungan mereka sempat ditutup-tutupi, Luna Maya akhirnya mempublikasikan hubungannya dengan Maxime Bouttier. Nggak tanggung-tanggung, keduanya pun kini kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

Kini nggak malu-malu lagi, pasangan seleb ini kerap tampil mesra di depan publik. Baru-baru ini, mereka menunjukkan kemesraan saat liburan berdua ke Maroko. Momen perjalan tersebut dibagikan Luna Maya di media sosial hingga vlog konten di kanal YouTube-nya.

BACA JUGA :
Wajah awet muda dan bebas kerutan di usia 40 tahun, ini 6 trik Luna Maya merawat kecantikan kulit

Pada vlog itu, memperlihatkan Luna dan Maxime melakukan perjalanan bersama, mulai dari mempersiapkan barang bawaan hingga aktivitas mereka di Maroko. Di kesempatan yang sama, keduanya mengunjungi berbagai tempat, salah satunya pantai dan pasar tradisional di kawasan Casablanca.

Nggak sedikit keromantisan yang mereka tunjukkan hingga membuat warganet baper. Banyak yang mendoakan agar keduanya segera meresmikan hubungan mereka.


"aq yg udh emak" ikut baper...duh gemes," tulis @BagasAdi.

BACA JUGA :
Anti canggung tetap berbaur, ini 9 potret kedekatan Maxime Bouttier bareng sahabat Luna Maya

"semoga jodoh.. cepetan nikah," tambah @Nurul Laily.

"semoga cepat di halalin maxime ....," komentar @V-MAZ MUSIC.

"yakin seyakinnya mereka ini jodoh tinggal nunggu wkt aja, bismillah secepatnya halal Amiin," tutur @Nadien Azka.

Berikut 11 momen Luna Maya dan Maxime Bouttier liburan bareng ke Maroko, dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Luna Maya pada Sabtu, (9/9).

 

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED