Kini, video Lolly yang direkam diam-diam oleh diduga pemilik apartemen sudah ditangani lebih lanjut. Sementara, Marissa telah meminta maaf kepada Lolly sekaligus berterima kasih kepada Lolly yang mau menerima permintaan maafnya.

Foto yang saya dapatkan tidak jelas itu siapa, Memang di apartment yang sama. Tapi tidak tahu foto dari CCTV mana. Karena privasi Lolly sudah sangat dirugikan. Pindah deh lolly. Foto yang kemarin tersebar diakui Lolly itu menggunakan kemben, Sekali lagi saya minta maaf sudah memilih jalan sejauh ini. Tadi juga Cindy menemani Lolly untuk berbicara kepada Satpam. Cindy sebagai saksi Lolly sudah complain berulang kali. Pihak apartment akan segera menindaklanjuti urusan ini,” ungkapnya.

BACA JUGA :
Sempat mengatakan tak ingin sekolahkan anak hingga tuai pro kontra, ternyata ini alasan Adipati Dolken

foto: Instagram/@_cindyclaudiaa


Berdasarkan fakta-fakta yang diungkapkan akun @_cindyclaudiaa bahwa rumor yang beredar memang sengaja disebarkan oleh Marissa. Namun, Marisa sendiri telah meminta maaf dan berbaikan dengan Lolly. Usut punya usut video dan hasil editan tersebut diperoleh Marisa dari pemilik apartemen yang diam-diam mengambil foto maupun potret Lolly ketika berada di apartemen.

BACA JUGA :
Pertanyaan Anang ke Ghea Indrawari soal nikah dikecam, klarifikasi Ashanty malah bikin warganet heran

foto: Instagram/@_cindyclaudiaa

Melalui unggahan tersebut, baik Lolly, Marisa, dan Cindy berharap agar rumor dan kesalahpaham yang terjadi tidak menyebar luas. Ketiganya pun telah menyelesaikan permasalahan dengan kekeluargaan. Sementara untuk agen properti belum ada klarifikasi atau itikad baik apapun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@maarissa.1)

 

(brl/wen)