Brilio.net - Mengawali kariernya dari nol, sejumlah selebriti berhasil meraih popularitasnya di dunia hiburan. Tak hanya itu, berkat ketenarannya, para selebriti juga berhasil meningkatkan taraf hidupnya dan dan memiliki penghasilan yang tinggi. Hal tersebut membuat kehidupan para artis kerap mendapatkan sorotan.

Selain kariernya yang disorot, kehidupan pribadi para seleb juga seolah tak luput dari perhatian. Mulai dari kehidupan sang artis hingga anggota keluarganya mulai dari orang tua, kakak, hingga adik seleb. Hal tersebut pula yang terjadi pada adik mendiang Olga Syahputra.

BACA JUGA :
Tetap akur meski sudah berkeluarga, intip 9 momen akrab Sheila Marcia dan istri Anji

Alih-alih mengikuti jejak karier kedua kakaknya, Uta Syahputra justru memilih untuk melakoni profesi yang berbeda. Ia memilih untuk hidup sederhana dengan membuka usaha kecil-kecilan. Selain Uta, rupanya sederet saudara sejumlah seleb ini juga memilih untuk tak terjun sebagai artis dan menjalani pekerjaan di bidang lain.

Penasaran seperti apa profesi yang dijalani para saudara seleb tersebut? Yuk intip 9 potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (17/7).


(brl/lea)

BACA JUGA :
Hadiri wisuda anak di Inggris, 7 pesona Dewi Gita istri Armand Maulana ini bak putri keraton

RECOMMENDED