3. Dalam sinetron Nada Cinta, Mikha Tambayong berperan sebagai Nada, si gadis berhati lembut yang sedang mencari ibu kandungnya. Ternyata Nada mempunya saudara kembar bernama Mikha yang nantinya berganti nama menjadi Cinta.

BACA JUGA :
Potret dapur 7 pemain 'Tertawan Hati', milik Kriss Hatta nyempil di area basement

foto: Instagram/@miktambayong

4. Pada 2004 silam, Alyssa beradu akting dengan Dude Harlino yang kini menjadi suaminya. Dia berperan sebagai dua karakter sekaligus yakni Anna dan Nina dalam sinetron Ada Apa Denganmu.


BACA JUGA :
Modern bernuansa hitam putih, 9 potret dapur Mezty Mez pemeran Tertawan Hati, meja dapurnya dari kayu

foto: Instagram/@ichasoebandono

5. Dalam sinetron Takdir Cinta yang tayang di Indosiar pada 2010, Andrew Andika dipasangkan dengan Ririn Dwi Ariyanti. Ia sukses memainkan peran ganda sebagai tokoh protagonis sekaligus antagonis bernama Alfian dan Alfin.

foto: Instagram/@andrewandika

6. Pada 2011, Anjasmara bermain di sinetron Anugerah. Di sana ia berperan sebagai tokoh Dewa yang baik hati serta Herman yang pendendam dan gila harta. Herman selalu berusaha melenyapkan Dewa dan menggantikan posisinya.

foto: Instagram/@anjasmara

7. Tampil di sinetron Si Miskin dan Si Kaya (2012), Randy Pangalila berperan sebagai Gilang dan Galang. Meski kembar, keduanya beda sifat. Galang suka bergaul dengan pengamen, sementara Gilang hidup mewah dan bekerja di perusahaan milik neneknya.

foto: Instagram/@randpunk

8. Jonas Rivanno cukup mencuri perhatian ketika bermain dalam Kemilau Cinta Kamila (2010). Dipasangkan dengan Asmirandah yang kini jadi istrinya, Jonas juga unjuk kemampuan akting sebagai Fadil dan Taufan.

foto: Instagram/@jonas.rivanno

9. Terbaru, ada Naysila Mirdad yang bermain di sinetron Tertawan Hati berperan sebagai Alya dan Alissa. Meski ia baru pertama kali melakoni peran ganda, namun tak menampik jika akting Naysilla totalitas abis.

foto: YouTube/SCTV

(brl/jad)