Brilio.net - Memiliki dua anak yang sudah beranjak dewasa dan menempuh pendidikan di Amerika Serikat, Uya dan Astrid Kuya kerap bolak-balik Indonesia-Amerika untuk menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya. Lewat media sosial, pasangan ini pun kerap membagikan momen-momen kebersamaan bersama Cinta Kuya dan Nino Kuya.

Seperti baru-baru ini, Astrid Kuya tampak mengunggah momennya saat bersama putra semata wayangnya. Namun, unggahan tersebut sukses jadi atensi warganet karena banyak yang menyoroti penampilan terbaru Nino Kuya. Meninggalkan kesan imut, Nino kini punya penampilan yang tampak gagah dengan postur tubuh tinggi.

BACA JUGA :
10 Pemotretan keluarga Uya Kuya dengan baju adat Jawa, klasik banget

Dengan gaya rambut cepak dan tindik di telinga, cowok berusia 18 tahun ini punya penampilan yang kece abis bak anak muda Amerika Serikat pada umumnya. Penampilannya barunya yang begitu manly, sukses bikin pangling. Tak sedikit yang memujinya bak bule.

"Nino ganteng amatttt …beda bgt jd kek Bule …sukses biat pendidikannya….” ujar Iis Dahlia.


Kirain will smith,” tambah Selvi Kitty meninggalkan pujian.

BACA JUGA :
Putrinya alami kekerasan dari orang tak dikenal saat bermain, begini tindakan tegas Isa Bajaj

"NINOOO? AKU SMPE BOLAK BALIK LIAT SAKING PANGLING NYAA," timpal akun @dinirizqiana_

"Aku kira artis luar...cakeeeppp," pungkas akun @pop1746.

Penasaran seperti apa penampilan baru Nino Kuya selama kuliah di Amerika Serikat? Berikut potret lengkapnya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/4).

 

(brl/mal)

RECOMMENDED