Brilio.net - Yang namanya seleb, apapun yang dilakukannya pasti membuat publik penasaran. dari mulai tingkah laku mereka sehari-hari, gaya liburan, pasangan, sampai postingan foto dan status pun bisa membuat publik heboh. Seperti postingan status di Instagram seleb-seleb berikut ini yang rupanya paling heboh di sepanjang tahun 2016, dan cukup banyak dikomentari oleh netizen. Siapa saja?

Yuk, intip status-status Instagram seleb berikut ini yang heboh di sepanjang tahun 2016, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (24/12).

BACA JUGA :
Belum nikah, 6 artis cantik ini pernah rasakan pakai gaun pengantin

1. @hamishdw.


Status dan sekaligus postingan foto aktor ganteng Hamish Daud Willy ini sontak menghebohkan publik, karena Hamish mengunggah foto dirinya bersama dengan Raisa sedang berboncengan motor. Tak tanggung-tanggung, ada kira-kira 10.291 orang yang mengomentari postingan tersbeut hingga berita ini diturunkan.

BACA JUGA :
7 Potret kesederhanaan pernikahan Ria Irawan dengan si asisten pribadi

2. @raisa6690.

Tak ketinggalan, Raisa Andriana, si penyanyi cantik yang baru saja putus dengan Keenan Pearce tersebut juga mengunggah foto bersama dengan Hamish Daud. Hal tersebut mengisyraktkan bahwa mereka berdua memang sedang terlibat hubungan spesial.

3. @therealdisastr.

Dian Sastro membuat heboh netizen dengan mengunggah fotonya dengan penampilan baru yaitu rambut bob. Netizen pun berkomentar bahwa penampilan Dian Sastro tersebut mirip dengan Nike Ardilla.

4. @stefannwilliam.

Stefan William, pesinetron yang melambung namanya lewat sinetron Anak Jalanan ini juga membuat heboh netizen karena postingan fotonya bersama sang Celine Evangelista. Tak tanggung-tanggung, di postingan tersbeut, jumlah komentarnya hingga 26.927 komentar, hingga berita ini diturunkan.

5. @ashanty_ash.

Kira-kira 3 minggu lalu, Ashanty mengunggah postingan dan sekaligus curhatannya. Postingan tersebut mendapat komentar sebanyak 1,530 dari netizen.

6. @maiaestiantyreal.

Maia Estianty membuat postingan yang membuat publik mengacungkan dua jempol atas simpatinya pada Angelina Sondakh, saat Maia mengunjungi Anggie di penjara.

7. @alghazali7.

Al Gazhali Kohler, putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini juga menghebohkan publik saat mengunggah fotonya dengan Tengku Nadira. Netizen pun mendoakan agar mereka jadian, dan beberapa berpendapat kalau Al dan Nadira adalah pasangan serasi.

(brl/del)

RECOMMENDED