1. Selalu ada buat istri.

BACA JUGA :
7 Cara Ringgo Agus liburan mewah sama keluarga tak bikin kantong tipis, pilih nyuci dan masak di Swiss

foto: YouTube/Nikita Willy Official

Tak bisa dipungkiri, jika momen kebersamaan dengan suami jadi hal yang dibutuhkan oleh setiap pasangan. Begitupun dengan Sabai Morscheck. Ia mengaku bersyukur bisa mendapatkan suami seperti Ringgo Agus. Kendati jarang membantu pekerjaan rumah tangga, namun Ringgo selalu ada untuknya. Terlebih, ketika ia membutuhkan sosoknya ketika suasana hatinya sedang tidak baik.


"Dia itu selalu ada, walaupun lebih seringnya tidak membantu ya. Tapi dia ada kok. Buat pelampiasan emosi ada. Buat pesan makanan ada," ujar Sabai.

BACA JUGA :
9 Potret lawas Ringgo Agus Rahman, gaya rambutnya curi perhatian

"Itu yang dibutuhin kadang-kadang. Buat pelampiasan emosi, gua ada disitu," terang Ringgo menambahkan.

2. Selalu semangat ngobrolin anak.

foto: Instagram/@ringgoagus

Nggak cuma itu aja, bagi Sabai hal yang membuat pernikahan keduanya awet lantaran Ringgo selalu jadi orang yang semangat membahas soal anak. Bahkan, meskipun Ringgo jarang di rumah lantaran pekerjaan, ia selalu tahu betul terkait perkembangan kedua anaknya.

"Ringgo itu walaupun nggak selalu ada di rumah, misalnya lagi kerja atau syuting atau apa, dia itu selalu tahu apapun tentang anak kita. Dan selalu excited kalau aku cerita soal anak. Jadi dia itu nggak pernah ketinggalan informasi soal anak. Kehadiran Ringgo itu seperti itu. Dan dia tahu banget anak-anaknya sehari-hari ngapain," ungkap Sabai.

Ringgo pun membenarkan hal tersebut. Sebagai ayah yang begitu menyayangi kedua anaknya, pemeran Jatuh Cinta Seperti di Film-Film ini akan mencari pertemanan yang juga semangat membahas soal anak. Pasalnya, hal ini membuatnya merasakan adanya kehadiran anak dalam kegiatan sehari-hari.

"Pertemanan gua itu lebih sering sama bapak-bapak yang juga semangat ngomongin anak. Kalau ada bapak-bapak yang nggak terlalu seneng ngomongin anak, gue nggak deket itu," paparnya.

3. Selalu ngobrol dengan istri.

foto: Instagram/@ringgoagus

Semua itu dijalani Ringgo dan Sabai tentunya dengan berbagai konsekuensi yang ada. Walaupun banyak perbedaan pendapat, ia selalu membicarakannya dengan Sabai. Komunikasi ini menjadi kunci penting dalam hubungan keduanya. Ringgo bahkan mengungkapkan, jika ia tak bisa menyimpan rahasia sendiri lantaran akan ia bicarakan kemudian dengan sang istri.

"Kita selalu ngobrol. Kalau gue pribadi, ada teman aja ngomongin rahasia, gue nggak janji bisa gue keep sendiri. Gue pasti omongin ke Sabai. Jadi selalu 'aduh gue nggak janji lagi, maaf ya'. Pokoknya segala sesuatu bakal gue omongin ke Sabai," ucap Ringgo.

 

(brl/mal)